Kapolres Samosir Dan Jajaran Polres Samosir Mendapat Apresiasi Langsung Dari Wakil Bupati Samosir

Kapolres Samosir Dan Jajaran Polres Samosir Mendapat Apresiasi Langsung Dari Wakil Bupati Samosir

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM,-Tampak pada saat Wakil bupati samosir Drs Martua Sitanggang memberikan apresiasi kepada Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH . MH.

Diihadiri oleh Wakil Bupati Samosir Drs Mertua Sitanggang, Wakil Ketua DPRD Pantas Maroha Sinaga , Danramil Pangururan Kapten Inf Donal Panjaitan, Mewakili Kajari Roland Tampubolon. Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ormas Se-Kabupaten Samosir.

Pelaksanaan Apel Pemberian Reward dilaksanakan dihalaman mapolres samosir, pelaksanaan mengikuti prokes pemerintah yang sangat ketat. senin (7’3’22)

Personil penerima reward , 12 Personil Polri, 2 Personil TNI, 3 ASN Pemkab Samosir, Dan 1 Bhyangkari, Menerima Reward dari Kapolres Samosir.

Mereka yang menerima reward menduduki jabatan diantara lain, Kepala Kadis Hub,Dir RSUD,Kabid P2P Dinkes,Bhabinkamtibmas,Babinsa,Humas,Pers Polri Dan Bhayangkari.

Dihalaman apel mapolres samosir, pada acara apel pemberian reward kepada personil yang memiliki dedikasi atas kinerja percepatan vaksinasi dikabupaten samosir, pelaksanaan apel mengikuti prokes yang ketat. Senin (7’3’22)

Saat kata sambutan, wakil bupati samosir mengatakan ” Saya mewakili pemkab samosir dan pribadi memberi apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi kinerja kapolres samosir dan jajaran selama percepatan vaksiansi dikabupaten samosir ” tuturnya

Menambahkan “kita semua lihat disetiap laporan kinerja dalam grup, kapores dan jajaran nya bersama tni dan pemkab berjibaku ,turun kelapangan untuk membantu masyarakat untuk divaksinasi sampai kepelosok desa mencari masyarakat untuk divaksinasi” tutupya dalam sambutan.ujarnya.{Tasna}