Kapolres Samosir Menghadiri Hari Jadi Kabupaten Samosir Ke 18.

Share artikel ini

DetikNews86.Com – Hadi jadi kabupaten samosir, yang berlangsung mengikuti protokol kesehatan pemerintah yang sangat ketat, dihadiri Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH .

Tampak didalam kegiatan tersebut yang diawali ,dengan acara kebaktian, dihadiri juga oleh Bupati Samosir, Dandim 0210 Taput, Ketua DPRD samosir, Staf Ahli Gubernur Sumut Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan.

Terlihat Juga Anggota DPR RI Martin Manurung, Para Mantan Bupati Samosir , Para Tokoh Penggagas Pramakarsa terbentuknya Kabupaten Samosir, SKPD dan Para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan.

Selasa siang (1/3/22), kegiatan yang berlangsung di halaman apel pemkab samosir ,jalan rianiate kecamatan pangururan kabuapten samosir.

Saat dikonfirmasi, sebelum kegiatan, Kapolres Samosir mengatakan ” Polres Samosir siap mendukung untuk mewujudkan Samosir yg sejahtera dan bermartabat secara ekonomi, pendidikan dan kesehatan serta berperan serta memutus penyebaran covid 19 di Kabupaten Samosir” pungkasnya. (Tasna)