Kapolsek Gelar Giat Ops Premanisme Dan Pungli Di Wiayah Hukum Polsek Kertapati

Kapolsek Gelar Giat Ops Premanisme Dan Pungli Di Wiayah Hukum Polsek Kertapati

Share artikel ini

PALEMBANG//DetikNews86.com | Kapolsek Kertapati beserta jajarannya menggelar kegiatan Ops Premanisme dan pungli diwilayah hukum Polsek Kertapati, adapun lokasi kegiatan Ops tersebut yakni Jalan Ki Marogan, Jalan Yusuf Singadekane, Jembatan Play Oper Nilakandi, Jalan TPA dan Jalan Sriwijaya Raya.

Kapolsek Kertapati Akp Alfredo Hidayat, SH, S. Ik, M. Si memimpin langsung kegiatan Ops tersebut, kegiatan tersebut dalam rangka menekan tidak pidana 3C yang berada diwilayah hukum Polsek Kertapati.

” Kegiatan rutin ini terus dilakukan guna menciptakan suasana yang kondusif diwilayah Kecamatan Kertapati” kata Alfredo saat dikonfirmasi awak media ini, kamis (09/03/2023).

Kapolsek menerangkan, kegiatan Ops yang digelar melibatkan para kanit Polsek Kertapati berikut 20 personil kuat Polsek Kertapati.

” Dalam giat yang digelar kami telah mengamankan 15 orang dengan barang bukti 5 bilah senjata tajam dan 2 buah drigen berisikan tuak” ujarnya.

Kapolsek kertapati akan menindak tegas terhadap para pelaku tindak kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat di wilayah kecamatan kertapati, (Amc/tim)