Kapolsek Ranto Peureulak silaturahmi bersama Masyarakat Seumanah Jaya

Kapolsek Ranto Peureulak silaturahmi bersama Masyarakat Seumanah Jaya

Share artikel ini

DetikNews86.com-Aceh Timur | Polsek Ranto Peureulak menggelar program silaturahmi di beberapa Desa di kecamatan Ranto Peureulak, kali ini tepatnya di Desa Seumanah jaya Kecamatan Ranto Peureulak Kabupaten Aceh Timur, Selasa (14/32023)

Melalui kesempatan itu, kapolsek Ranto Peureulak memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek yang baru dan meminta dukungan serta kerjasama dari pemerintah kecamatan dan Desa.

Kehadiran polsek Ranto Peureulak Ipda Andi Ananta Grilya Utama S.Tr.K di sambut hangat oleh para tokoh masyarakat seumanah Jaya serta masyarakat lainnya.

Selain menampung keluhan Masyarakat, kapolsek Ranto Peureulak yang baru, berupaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi baik antara masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi harmonis yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” papar kapolsek Ranto Peureulak Andi Ananta Gerilya Utama S.Tr.K.

[Bayu H.I]