Kapolsek Tambelang Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Kapolsek Tambelang Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Share artikel ini

Kapolsek Tambelang Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Bekasi||Jabar||DetikNews86.Com.
Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2022.Memperingati Hari Pers Nasional yang Ke 76. (HPN) Kepala Kepolisan Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati SH.MH. mengucapkan selamat “Hari Pers Nasional” kepada segenap insan pers di seluruh wilayah Indonesia.
Rabu. (09/02/2022)

“Saya Kapolsek Tambelang beserta jajaran mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang Ke 76 (HPN) tahun 2022,semoga kemitraan Polri dan awak media semakin solid dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi, Bangkit dari Pandemi,” Ucap”AKP Miken Fendriyati.SH.MH.dalam berikan ucapan HUT HPN. Yang Ke 76

Lanjut Kapolsek Tambelang Akp Miken Fendriyati SH.MH.selama ini pers banyak menyumbang pemberitaan kepada masyarakat tentang keadaan yang melanda bumi Indonesia tentang virus Covid-19.Sehingga dengan memberikan pemberitaan yang akurat tentang Covid-19, merupakan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19. Melalui tulisan insan pers bisa memberikan edukasi agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.

Sebagai pilar ke empat, insan pers juga melalui hasil karyanya dapat memberitakan tentang situasi dan kondisi riil di lapangan yang sedang terjadi dengan menekankan kode etik jurnalistik.

“Kasus kriminal dan penyalahgunaan Narkoba melalui pemberitaan akan memberikan dampak positif kepada masyarakat agar tidak melakukan hal yang sama,” ucapnya

Sebagai pejabat publik Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati.SH. MH.Berserta Setap dan Jajaran kepolisian Tambelang mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2022,“Pers sebagai Akselerator perubahan ekonomi ditengah Pandemi Covid-19,” pungkasnya”

Semoga kemitraan Polri dan awak media semakin solid untuk mewujudkan Polri yang Presisi prediktif, responsibilitas dan tranparansi berkeadilan dan untuk rekan-rekan media .Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi bisa terus menjadi benteng informasi bagi masyarakat, dan bersinergi dengan POLRI.” Pungkasnya AKP Miken Fendriyati SH.MH. (NR)