Karto Sandira Terpilih Kembali Sebagai Ketua PAC PP Sukawangi Secara Aklamasi

Share artikel ini

Detiknews86.com || Bekasi – Rapat Pimpinan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Sukawangi berjalan dengan lancar dan kondusif, Karto terpilih kembali secara aklamasi Ketuai PAC Sukawangi yang diselenggarakan di Aula Kantor Desa Sukabudi sekaligus pembagian santunan anak yatim piyatu. Turut hadir dalam acara, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris, Camat Sukawangi yang diwakili H. Amo, Danramil Tambelang, Polsek Tambelang, Dankoti,  Srikandi PP, BAPORA, BPPP, Ketua DPK KNPI Sukawangi  dan tamu undangan lainnya. Sabtu (28/09/2024).

Karto Sandira Selaku Ketua PAC Sukawangi yang terpilih kembali mengatakan, “Alhamdulillah telah terlaksana RPP PAC Sukawangi yang berjalan lancar dan kondusif, yang perlu saya sampaikan yaitu kami selaku PAC Sukawangi akan mekedepankan lagi semangat kebersamaan, semangat kesatuan untuk PAC Sukawangi agar lebih maju lagi menjadi organisasi yang terdepan.

Karto menambahkan, program tahun sebelumnya sudah dilaporkan, tinggal kedepan dirinya akan mempersiapkan program-program yang baru bagi PAC Sukawangi.

“Kita juga semua telah menjalankan program tahun kemarin dari 2021-2024 itu di mulai dari kegiatan sosial, kegiatan kerohanian yang bekerjasama dengan ranting pengurus KOTI dan PAC melakukan kegiatan sosial, yang alhamdulillah berjalan dengan lancar, ” ucap Karto.

Karto menjelaskan untuk kepengurusan di PAC Sukawangi sampai saat ini sudah 100 orang yang sudah menjalankan proses secara organisasi dan sudah memiliki KTA.

“Dengan semangat kebersamaan ini dari tingkat anak ranting dan ranting serta pengurus PAC saya yakin kader Pemuda Pancasila di PAC Sukawangi akan bertambah, terbukti sekarang sudah banyak berdatangan untuk mengajukan diri untuk menjadi kader Pemuda Pancasila di PAC Sukawangi,”ungkapnya.

“Secara pribadi saya berharap bagi diri saya sendiri, agar dapat lebih meningkatkan kinerja, terus semangat lagi, dan memajukan wilayah Kecamatan Sukawangi bersama para kader Pemuda Pancasila di Se- Kecamatan Sukawangi” tutupnya.

H. Apuk Idris Selaku Ketua MPC Kabupaten Bekasi menyampaikan, Saya ingin Pemuda Pancasila Bekasi ini maju dan sukses dan Pemuda Pancasila ini cinta terhadap orang-orang yang tidak mampuh, karna disini Pemuda Pancasila sudah membantu dalam program bedah rumah yang sudah terbuki. “Semoga Pemuda Pancasila kedepannya jauh lebih baik untuk membantu masyarakat”, Harapnya.

 

Pj