KASUS PENGEROYOKAN/PEMBUNUHAN terhadap alm.WIYANTO HALIM

KASUS PENGEROYOKAN/PEMBUNUHAN terhadap alm.WIYANTO HALIM

Share artikel ini
  1. https:jakarta//detiknews86.com/?p=11184&preview=true

KASUS ATAS DUGAAN/DIDUGA pengeroyokan/pembunuhan pengusaha,kakek berusia 89 thn.(WIYANTO HALIM) ,yang terjadi di kelurahan rawa terate,jln.pulo kambing,di kawasan industri pulo gadung,didepan pt kimia farma,cakung jakarta timur 23-januari-2022 dinihari.sungguh sangat keji dan biadab.

pihak keluarga yang mendapat laporan dari kepolisian  langsung memberikan informasi kepada sanak familiy dan keluarga lainya serta kuasa hukum keluarga alm.WIYANTO HALIM.

setelah mendengar laporan dan pemberitahuan tersebut,pihak keluarga dan kuasa hukum bergegas kerumah sakit cipto mangun kosumo,untuk melihat/mengurus prosesi jenazah dan setelah itu  membuat laporan ke polres jakarta timur di dampingi oleh kuasa hukum alm.WIYANTO HALIM.(FREDDY Y PATTY DAN ROSLIANA SIAHAAN SH).laporan polisi tersebut no LP/B/182/1/2022/spkt/RES JAKARTA TIMUR/pmj.23-januari 2022.di polres jakarta timur,atas dugaan terjadinya tindak pidana pengeroyokan terhadap barang dan orang sebagaimana dimaksud pasal 170 KUHP.

pihak keluarga dan kuasa hukum,serta kerabat mengutuk keras atas perbuatan tersebut karena sangat biadab,anarkis,dan tidak manusiawi.seperti yang kita ketahui bersama lewat berita di televisi,media cetak,dan media sosial,aksi tersebut sepertinya ada dugaan sudah   diatur,dan di rencanakan sedemikian rupa oleh aktor/oknum intelektual dan direncanakan sedemikian rupa sehingga berkesan dan tersebar di media cetak,televisi,sosial,elektronik..bahwa telah terjadi pengejaran terhadap seorang pencuri mobil.

seperti yang kita ketahui bersama,ternyata mobil yang dikendarai wiyanto halim adalah miliknya sendiri.dan yang sangat disayangkan oleh keluarga dan kuasa hukum,aksi anarkis tersebut dilakukan ketika ada anggota kepolisian yang sedang berpatroli dan ikut mengejar dan mengamankan lokasi kejadian.

oleh karena itu pihak keluarga ,kerabat,dan kuasa hukum akan terus mengawal kasus ini sampai aktor dam oknum yang ada didalamnya dan terlibat kasus pengeroyokan dan pembunuhan alm.WIYANTO HALIM dapat/bisa segera terungkap.

pihak keluarga dan kuasa hukum juga mengafresiasi dan berterima kasih atas sikap dan kinerja pihak kepolisian polres jakarta timur yang dengan cepat dan sigap,karena kurang dari 2hari telah berhasil menagkap 5/6 terduga pelaku yang berada dilokasi kejadian pengeroyokan tersebut bahkan, kemaren selasa 22-02-2022. keluarga mendapat laporan bahwa bertambah lagi 3 terduga  tersangka baru dalam kasus pengeroyokan dan pembunuhan alm.WIYANTO HALIM.

kepolisian polres jakarta timur sampai saat ini mengatakan kasus yang menimpa alm.WIYANTO HALIM murni tentang pasal 170KUHP,dan terjadi salah paham karena pengeroyokan/pembunuhan alm.WIYANTO HALIM terjadi saat warga yang sedang nongkrong dan jalan mendengar suara teriakan maling dan dari salah satu tersangka yang mengendarai kendaraan motor roda 2 dan mengejar sambil terikan maling terhadap mobil yang di kendarai alm.WIYANTO HALIM tersebut. namun pihak kepolisian masih akan terus mengembangkan kasus ini/tidak hanya cukup sampai disitu saja.

pihak keluarga,kerabat,dan kuasa hukum akan terus mengawal dan menyoroti kasus pengeroyokan/pembunuhan terhadap alm.WIYANTO HALIM tersebut.bahkan rencananya pihak keluarga dan kuasa hukum akan menayakan  ke PROPAM tentang bagaimana proses penyelidikan terhadap pihak kepolisian yang melihat,mengawal,mengamankan lokasi kejadian pengeroyokan waktu dini hari itu,mengapa bisa terjadi  tindak anarkis,pengeroyokan hinga menyebabkan tewas nya kakek usia 89-thn(Wiyanto halim).tersebut

ronal detiknews86.com