Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Desa Apaan Sampang

oleh
oleh
Share artikel ini

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Desa Apaan Sampang

Sampang, || detiknews86.com – Sebuah Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Desa Apaan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, yang melibatkan dua buah kendaraan harus alami peristiwa naas. Sabtu, 28/07/2024 Sore.

Kecelakaan yang ini melibatkan sebuah sepeda motor Nopol xxx yang di Kendarai oleh warga desa apaan Moh. Suodi (71) yang di serempet sebuah truk yang dikemudi oleh Sakur (35) warga Dusun tengah Desa trageh Kabupaten Bangkalan dengan Nopol kendaraan M 8138 UP.

Menurut Keterangan informasi yang di terima, Bahwa Pengedara motor Moh. suodi dari arah utara ke selatan, sesampai di TKP ia mencoba menyeberang jalan ke arah selatan. Pada saat bersamaan, dari arah barat melaju sebuah truk yang di kemudi oleh Sakur , akibat jarak yang terlalu dekat hingga tak ada ruang menghindar akhirnya kedua kendaraan tersebut bertabrakan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, kini pengendara motor mengalami kondisi luka pada bagian tangan kanan dan pelipis kiri, hingga kini ia pun dilarikan ke Puskesmas pengarengan, melihat kondisinya yang lumayan parah korban kini di rujuk ke RSUD Muhammad zyn guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Sementara pihak kepolisian setempat telah menangani di olah TKP kejadian, ia pun melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kasatlantas polres Sampang AKP Rukimin melalui Kanit Gakkum  Laka lantas Aiptu Abdullah membenarkan bahwa kejadian laka tersebut sudah tindak lanjuti.

” Yaa betul ada kecelakaan, kami sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut di ulat TKP kejadian, hingga kini korban sduah dilarikan kerumah sakit sampang, akibat kejadian ini, kerugian material diperkirakan mencapai Rp. 500.000,-” kata Kanit Lakalantas Aiptu Abdullah.

” Berhati-hatilah falam berlalu lintas, dan batuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama ” tambah Kanit Gakkum Laka lantas Polres Sampang.

 

Robby