Kegiatan Jumat Curhat Personil Polsek Pining, serap aspirasi warga

Kegiatan Jumat Curhat Personil Polsek Pining, serap aspirasi warga

Share artikel ini

DetikNews86.com-Pining | Pada Jum’at sekira Pukul 09.00 Wib bertempat di kede kopi Pak Harto Desa Pining telah di laksanakan kegiatan Jumat curhat dlm rangka menampung keluhan masyarakat Desa Pining Kecamatan Pining  Kabupaten Gayo Lues, Jum’at (17/3/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pining, Bhabinkamtimas Desa Pintu Rime, Bhabinkamtibmas Desa Pasir Putih, Kepala Desa Uring, Personil Polsek Pining dan masyarakat Desa Pining.

Kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk memberikan saran, kritik dan masukkan terkait masalah Pelayanan Kepolisian, Kamtibmas, Penegakan hukum, dan masalah lainnya.

Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berkenan memberikan masukan kepada kami Polsek pining demi meningkatnya kepercayaan Layanan Publik terhadap Polri dan perlu pengawasan dari rekan rekan Ins Pers/Wartawan agar Polri kedepannya lebih baik Khusus Polsek Pining.

Dari Kegiatan Jumat Curhat ada beberapa permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat kepada Kapolsek dan Pemerintah Kecamatan pining,kab Gayo lues antara lain :
– Permasalahan Penertiban lalu lintas kepada anak2 sekolah dan pemuda setempat yg ugal-ugalan membawa sepeda motor serta kendaraan yg menggunakan kenepot blong.
-permasalahan anak sekolah yang bolos saat jam belajar
– permasalahan anak anak yang suka bermain petasan saat bulan Ramadhan
-kapolsek pining akan segera menindak lanjut Permasalahan masyarakat Kecamatan Pining yg meresahkan dan mencari cara agar Kecamatan Pining ini aman dan tenteram.

Dari beberapa permasalahan yang disampaikan langsung diarahkan dan di beri solusi oleh Kapolsek pining
Sekira pukul 11.30 wib kegiatan selesai situasi berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

[Malul]