Kegiatan Rehabilitasi SDN Sukamulya 02 Diduga Di Kerjakan Semau Gue

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Prabhu Indonesia Jaya yakni Mahbub Juhaeli sebagai Korcam Sukatani menyoroti kegiatan rehabilitasi ruang kelas SDN Sukamulya 02 Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Jawa Barat, diduga di kerjakan semau gue pada Selasa (11/6/2024).

Pasalnya, sejumlah para pekerja terlihat tidak di lengkapi peralatan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan Alat Pelindung Diri (APD) serta tidak menggunakan alas kaki yang sesuai standar kerja.

Pada saat pengecoran cekar ayam terlihat terendam air dan pengurugan mengunakan bahan material bekas puing batu. Dimana pungsi Konsultan dan Pengawas diduga cuma bisa diam saja. Dalam konteks ini, perlu diingat bahwa keselamatan para pekerja adalah prioritas utama dalam setiap proyek konstruksi.

“Semua pihak terlibat diharapkan untuk memastikan penerapan standar K3, guna mencegah terjadinya kecelakaan dan memastikan lingkungan kerja yang aman bagi semua,”harap Makhbub.

Perlu diketahui, kepada Dinas DCKTR Pemerintah Kabupaten Bekasi dengan adanya langkah-langkah tersebut segera turun ke lokasi serta Pengawasan yang lebih ketat dari pihak terkait.

Sampai berita ini di terbitkan, pihak terkait belum dapat di konfirmasi.  (Sr)