Kelurga Besar Amang S Dan Istri Gelar Acara Halalbihalal Dalam Rangka Walimatusafar

Share artikel ini

Bekasi, //detiknews86.com/ – Dalam rangka Walimatusafar, yang bertempat di kediaman Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Kelurga besar Amang S dan Istri menggelar acara Halalbihalal sekaligus ingin menunaikan Ibadah Haji.

Acara tersebut dimulai pukul 08.00 WIB, yang dihadiri Muspika Cibitung Kepala Desa se-Kecamatan Cibitung Bimaspol Desa Sukajaya serta seluruh Perangkat Desa se-Kecamatan Cibitung Tokoh Agama Tokoh Pemuda Tokoh Masyarakat dan para Jamaah.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sukajaya Amang S, beliau menyampaikan dengan kata-kat bijak bahwa setiap manusia tidak ada yg sempurna, kesempurnaan hanya milik Allah.

“Manusia mulia adalah apabila bersalah tapi mau meminta maaf, akan tetapi manusia jauh akan lebih mulia lagi adalah mau memaafkan ketika seseorang meminta maaf,”ujar Amang S Rabu (03/05/2023).

Ditempat yang sama sambutan diisi dengan Camat Cibitung mengatakan, selamat kepada kepala Desa Sukajaya semoga menjadi haji mabrur dan mabrurah. Selanjutnya beliau menambahi terkait pengajian Walimatussafar.

“Yang sekaligus adakan halalbihalal 1 sawal 1444 Hijriah, yang mana masih suasana Hari Raya Idul Fitri Minaladzin Walfaidzin Mohon Maaf lahir dan batin,”ucap Camat Cibitung.

Selesai tausiah di lanjutkan dengan membacakan doa yang di pimpin oleh Ustadz Nawawi Alaksi Indosiar.

“Acara di akhiri dengan ramah tamah yang di iringi Sholawat Nabi,”tutupnya.

(Srn/voy)