Kembali Daftarkan Dirinya , H. Slamet Junaidi Gandeng PKS Pada Bakal Calon Bupati 2024-2029.

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Sampang, || detikNews86.com – H. Slamet Junaidi kembali mendaftar dirinya ke Pertain Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Pendukung Menjadi Bakal Calon Bupati Sampang pada Periode 2024 – 2029 mendatang.

Dalam kesempatan ini H. Slamet Junaidi disambut dengan hangat oleh Ketua Dewan Perwalian Cabang Partai Kesejahteraan Rakyat ( DPC PKS ) Ustad Mahfud dan Beberapa ulama yang bergabung dalam Jaringan Kiyai dan Satri Sampang ( JKSS ) dan Persatuan Abadi Sampang ( PAS) di kantor Partai DPC PKS cabang kabupaten Sampang.

Tak banyak harapan mantan bupati Sampang ini, dirinya hanya ingin membuat Sampang ini kembali berkembang, ini jga merupakan sebuah kewajiban dalam melamar PKS dan berharap mendapat rekomendasi, karena tahun 2019 PKS juga merupakan salah satu partai pengusungnya.

” Semoga mendapatkan rekom dari Partai PKS yang ditakdirkan untuk membangun kembali kabupaten sampang kedepannya agar lebih baik , itu harapan saya. ” kata H. Idi.

Sementara dari Ketua DPC PKS sendiri menyatakan hal yang serupa , bahwa visi misi yang telah di katakan oleh pendaftaran bakal calon ini sama dengan apa yang saya ingin sampaikan, sosok H. Slamet Junaidi ini sebagai Bacabup memiliki tujuan yang sama sehingga dirinya ingin meneruskan kepada DPP PKS sebagai pertimbangan serta rekomendasi dari Partainya.

” Visi misi yang telah di katanya oleh beliau ini memiliki kesamaan dengan apa yang saya harapkan , yaa bisa dibilang memiliki chemistry yang kuat, karena sejak 2019 hingga saat ini kita sudah bersama, jadi kita akan lanjutkan langkah kami ini untuk melanjutkan lagi agar lebih baik dan sempurna,” ungkap Mahfud Ketua DPC PKS.

 

 

Robby