Kepala Bapas Muratara dan jajaran sambut kunjungan kerja Kepala Divisi administrasi Kementrian Hukum dan Ham

Kepala Bapas Muratara dan jajaran sambut kunjungan kerja Kepala Divisi administrasi Kementrian Hukum dan Ham

Share artikel ini

MURATARA,||Detiknews86.com –Demi Mengobarkan Semangat UPT dalam Persiapan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) -Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kadivmin Sumsel Datang Ke Bapas Muratara.

Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Sumatera Selatan, Idris, S.H., M.H. melakukan kunjungan kerja ke Bapas Kelas II Musi Rawas Utara, Kamis, 17 Maret 2022. Kunjungan disambut baik oleh Kepala Bapas muratara Sudarmanto beserta jajaran.

Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Bapas Kelas II Musi Rawas Utara, Idris memberikan pengarahan terkait sarana dan prasarana untuk meningkatkan kualitas dalam pelayananan publik dan meraih predikat WBK. Sebelum memulai pengarahan, Kadivmin Kanwil Sumsel, Idris diajak kaBapas Muratara, Sudarmanto untuk melihat ketersedian sarana dan prasarana yang ada di Bapas Kelas II Musi Rawas Utara guna menunjang kinerja pegawai dan meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik.

Dalam arahannya, Kadivimin Kanwil Sumsel meminta agar Bapas Kelas II Musi Rawas Utara segera mengajukan permintaan pengadaan rumah dinas pegawai serta sarana dan prasarana seperti kendaraan dinas yang dibutuhkan oleh pembimbing kemasyarakatan dalam tugas pengawasan dan pembimbingan klien pemasyarakatan. Idris juga berharap seluruh jajaran Bapas Kelas II Musi Rawas Utara untuk berkomitmen meraih predikat WBK.


Sementara itu, pada kesempatan ini Kabapas Muratara, Sudarmanto menyampaikan bahwa Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara berkomitmen menyediakan sarana dan prasarana kantor yang dapat meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan publik.(ZL)