Kepala Desa karang anyar gelar Musrenbangdes tahun anggaran 2025,dari 61 usulan 10 jadi prioritas

Share artikel ini

Kepala Desa karang anyar sukses gelar Musrenbangdes

MURATARA,Detiknews86.com Pemerintah Desa Karang anyar kecamatan Rupit kabupaten Muratara,propinsi Sumatera selatan laksanakan Musrenbangdes tahun anggaran 2025.

Musrenbang tingkat Desa karang anyar berlangsung di aula Rumah kepala Desa Karang anyar pada tanggal 10-10-2024,

Dikatakan Martono Musrenbang tingkat desa ini merupakan lanjutan dari hasil musyawarah dari tiap tiap dusun,setiap kepala dusun(Kadus) menyampaikan usulan hasil mereka yang telah dimusyawarahkan bersama masyarakat dusun masing masing.Kades menjelaskan terdapat 61 Usulan dan yang menjadi prioritas itu ada 10.seperti Jalan setapak,lampu penerangan jalan,Talud,Mobil Desa,Prasmanan,Bibit,Pupuk,Mck.

“Musrenbangdes Para kepala dusun menyampaikan berbagai usulan pembangunan infrastruktur,transportasi angkutan anak sekolah , drainase,bibit pertanian,dan bibit ternak jelas kepala Desa.

“Semoga nanti Musrenbang di tingkat kecamatan semua usulan masyarakat kami menjadi prioritas dan terealisasi. harap kades.

Musrenbang dihdiri kepala Desa,Camat Rupit,Danramil,Kapolsek,Ketua BPD dan anggota,Sekdes,Kepala dusun dan perwakilan warga Desa karang anyar.(Zil)