Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona dan Istri Gelar Syukuran Walimatus Safar Umroh

Share artikel ini

Detiknews86.com || Bekasi – Menjelang keberangkatan ibadah Umrah, Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona beserta istri (Atikah) menggelar Walimatus Safar ibadah Umroh yang bertempat di kediamannya Kampung Pengarengan, Rt 014, Rw 06, Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (07/09/2024).

Dengan harapan diberi kelancaran dan keselamatan menjalankan ibadah umroh ke tanah suci pada 10 September 2024. Acara digelar mulai jam 08:00 Wib sampai selesai, acara diisi dengan berbagai kegiatan islami, seperti membaca suratul Yasin, ratib, sholawat, dzikir, juga diisi dengan tausiyah tentang walimatul safar umroh dan terakhir diisi dengan do’a bersama.

Sartija Arizona dalam sambutannya“Saya beserta keluarga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua jajaran pegawai Desa, Babinsa, Bimaspol dan seluruh masyarakat Desa Sukadaya yang turut hadir. Tiada kata lain, saya beserta istri meminta doa nya, karena insyallah saya dan istri akan berangkat ke Tanah suci untuk ibadah umroh,” ucap Sartija Arizona.

Sartija Arizona juga meminta dan memohon doa restu kepada semua keluarga besar Desa Sukadaya dan seluruh masyarakat yang hadir, agar dalam keberangkatannya menjalankan ibadah umroh diberi kelancaran dan kemudahan serta bisa kembali lagi ke kampung halaman dengan selamat. Sartija dalam permohonannya,

“Saya memohon doa restu kepada semua keluarga besar Desa Sukadaya dan masyarakat agar saya dan istri diberi kelancaran dalam menjalankan ibadah umroh, baik ibadah yang wajib maupun sunah,” harapnya.

Tentunya dalam menunaikan ibadah tersebut, perlu dukungan dan Doa-doa dari semuanya.

Sartija Arizona juga mendoakan kepada semua yang hadir di acara Walimatus Safar, agar bisa berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah di sana.

 

Pj