*Kepedulian perusahaan Jasa Pengamanan “PT.Laga Mata Security Squad” Dalam Aksi Kemanusiaan*

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuwangi detiknews86.com- Sebuah Perusahaan Jasa Pengamanan yang berkantor di Kabupaten Banyuwangi tepatnya berlokasi di wilayah Kertosari “PT.Laga Mata Security Squad” melakukan aksi Kemanusiaan pada Rabu 23 Agustus 2023 dengan Melakukan pembongkaran bangunan rumah Tidak Layak Tinggal Seorang warga masyarakat yang berada di wilayah Bulusan kabupaten Banyuwangi.

Aksi Kemanusiaan tersebut berawal dari informasi yang diberikan oleh “Bapak Budi” selalu Komandan Regu Keamanan PT.WBS yang disampaikan kepada Management dari PT.Laga Mata Security Squad, tentang adanya salah satu rumah warga yang dinilai tidak layak huni yang berlokasi di depan Pabrik PT.WBS.

Mendengar informasi tersebut membuat Management PT.Laga Mata Security Squad, diantara;
1. Wahyu Efendi (owner perusahaan property)
2. Hermawan (Direktur PT.Laga Mata Security Squad)
3. Sukarno Purwo (Purn.Anggota POMAL Lanal Banyuwangi) melakukan Survey lokasi guna melihat kondisi riil dari kabar informasi tersebut.

Dan setelah melihat kondisi riil tersebut maka Management PT.Laga Mata Security Squad, dibantu beberapa Anggota Keamanan yang bertugas di RSUD Blambangan Kabupaten Banyuwangi, melakukan Pembongkaran guna perbaikan dari rumah yang dianggap tidak layak huni tersebut.

Hal ini dilakukan atas dasar kepedulian terhadap sesama yang dilakukan para Anggota Keamanan yang bertugas di RSUD Blambangan bersama dengan team dari Management PT.Laga Mata Security Squad, dengan tujuan kelayakan hunian yang minimal layak huni dan tidak membahayakan jiwa bagi yang menempati rumah tersebut.

Aksi Kepedulian seperti ini patut mendapatkan apresiasi dan bisa menjadi contoh bagi kita semua untuk dapat memiliki rasa perduli terhadap sesama,ungkap salah Seorang Anggota Keamanan yang bernaung dibawah PT.Laga Mata Security Squad….
( Totok S_team )