Kepsek SMAN 1 Banyuasin II Undang Orang Tua Wali Murid Terkait PPDB Tahun 2024.

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuasin,|| detikNews86.Com-

Pendidikan adalah usaha sadar untuk menyiapkan peserta didik melalui kegiatan bimbingan, pengajaran, dan atau latihan bagi peranannya di masa yang akan datang.

Bertempat di Aula SMAN 1 Banyuasin II Jalan Eka Jaya Desa Sungsang I Kecamatan Banyuasin II kabupaten Banyuasin, kepala sekolah SMAN 1 Banyuasin II mengundang para orang tua atau wali murid untuk rapat bersama terkait penandatanganan surat pernyataan orang tua atau wali peserta didik SMAN 1 Banyuasin II tahun 2024/2025. Sebanyak 245 Peserta yang hadir, Senin, (03/06/2024)

Hendrik selaku dewan Guru dalam sambutan mengucapkan terima kasih karena sudah berkenan hadir dalam memenuhi undangan kami.

Lanjut Hendrik bahwasanya kami dari pihak sekolah memberitahukan kepada bapak ibu orang tua wali murid yang sudah mendaftar di sekolah kami untuk tidak mudah mempercayai berita di media sosial (medsos) atau di luar dari sekolah SMAN 1 Banyuasin II,

Alangkah eloknya apa bila bapak ibu orang tua wali murid dapat datang langsung untuk menanyakan perihal masalah tersebut ke sekolah jelas Hendrik.

M.Riduan salah satu wali murid mengatakan terima kasih atas klarifikasi sekolah terkait berita yang kurang benar beberapa waktu yang lalu dan kami setuju serta mendukung apa yang menjadi aturan sekolah akan kami patuhi dan kamipun berharap kepada kepala sekolah beserta dewan guru untuk bisa memberikan keringanan serta kemudahan terkait pembiayaan bagi kami wali murid dalam proses pendaftaran ulang PPDB di SMAN 1 Banyuasin II ini imbuhnya.

Sementara itu kepala sekolah SMAN 1 Banyuasin II, Armansyah,S.Pd,MM, mengatakan insya Allah masalah pembiayaan tidak terlalu jauh dari tahun lalu, dan nanti kami persilahkan kepada orang tua atau wali murid untuk rapat atau duduk bersama komite untuk membahas tentang pembiayaan PPDB dan akan kami ikuti apa yang telah menjadi kesempatan bapak ibu orang tua wali murid terangnya.

 

(Hamkah)