Keren, Pak Cik Duet Bersama Band Hijau Daun

Keren, Pak Cik Duet Bersama Band Hijau Daun

Share artikel ini

Lampung Barat//DetikNews86.comGrup Band Hijau Daun, asal Lampung yang di bentuk pada 22 Agustus 2022 ini, menghipnotis penonton di Lapangan Sanayudha, Kelurahan Fajar Bulan, kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat, Minggu (21/08/2022) malam.

Band yang pernah menyabet  kategori bergengsi pendatang baru terdahsyat di ajang
” Dahsyat Award, pada April 2009 lalu, setelah sebelumnya  menggelar konser di Krui Kabupaten Pesisir Barat.

Di tengah guyuran hujan yang turun, tidak mengurangi antusiasme para penggemar grup Band yang juga pernah meraih penghargaan tiga kategori sekaligus ini pada ajang,” Indigo Award 2009.
** Band Terbaik.
** Artis Pop Terbaik.
** Artis of the year.
Pada akhir Oktober 2009 lalu.

” Bupati Lambar H. Parosil Mabsus, yang akrab disapa, Pak Cik’  berduet dengan vokalis Hijau Daun Bian, menyanyikan lagu lawas karya Gombloh, Kebyar – Kebyar. Juga Pak Cik menyanyikan lagu andalan Grup musik ini,
” Suara (Ku Berharap) yang mendapat sorak Sorai cukup meriah dari penonton yang hadir di lapangan Sanayudha Fajar Bulan.

Parosil Mabsus Bupati Lampung Barat, dalam kesempatan itu mengatakan,” Alhamdulillah acara ini dapat terlaksana, ini adalah persembahan PT. Djarum Istimewa’ pada masyarakat Lampung Barat, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia 2022, ujarnya.

Lanjutnya, semoga ini dapat menjadi hiburan dan tontonan bagi masyarakat, karena momen seperti ini sudah lama di nantikan pasca pandemi covid 19 melanda.

” Setelah dua tahun kita tidak bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

” Ucapan terima kasih kepada semua pihak, yang telah memberikan dukungan, hingga acara ini dapat terlaksana, kita tetap menjaga dan mengikuti anjuran prokes sesuai dengan anjuran pemerintah, ucapnya.

Nampak hadir dalam gelaran acara musik tersebut, Ketua DPRD Lampung Barat, Edi Novial S.Kom, Kapolres Lampung Barat, AKBP Heri Sugeng Prayitno, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Barat, Partinia Parosil Mabsus, Plt. Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Berlianto dan Camat Way Tenong Dahlan.

Penulis : Samsun