KEROYOK VAKSIN KABUPATEN BANYUASIN VAKSINASI ANAK SEKOLAH

KEROYOK VAKSIN KABUPATEN BANYUASIN VAKSINASI ANAK SEKOLAH

Share artikel ini

Banyuasin, ||Detiknews86.com – Giat Vaksinasi Anak sekolah Dasar Negeri 09 Kecamatan Banyuasin II kabupaten Banyuasin, yang di hadiri langsung oleh Kapolsek Banyuasin II Sungsang, Iptu. Bambang Wiyono, SH, Camat Banyuasin II yang diwakili oleh Kasi PMD Ahmad Riduan, S.Sos,MSi, Danramil 430-02 Sungsang, Babinsa Binsar Marbun, koordinator Wilayah (Korwil) dinas Pendidikan Kecamatan Banyuasin II Usman Spd. MPd, Kepala Sekolah SDN.09 Banyuasin II diwakili oleh Riska Kristiani SPd, Tenaga Kesehatan Tim Vaksinasi dari Puskesmas Sungsang yang di wakili oleh Ismail Amkep, para guru dan 600 Siswa-siswi SDN.09 Banyuasin II yang di adakan di ruang aula sekolah Jl.Merdeka Lorong Sinar Bulan No.57 Desa Sungsang I Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan.

Dalam wilayah kecamatan Banyuasin ada 7 (tujuh) sekolahan yang akan kita datangi yang jumlahnya lebih kurang 3.336 ( Tiga Ribu Tiga Ratus tiga puluh enam ) Vaksinasi anak sekolah ujar isamil tenaga kesehatan tim vaksinasi Puskesmas Sungsang.

Camat Banyuasin memalui kasi PMD Ahmad Riduan mengatakan Bahwa dengan diadakan nya Keroyok Vaksinasi untuk anak sekolah, mudah-mudahan kita bisa mencapai target Vaksinasi yang di rencanakan oleh Pemerintahan kabupaten Banyuasin tutup iwan.

(Hamka)