Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Apresiasi Kepada BAZNAS Kabupaten Bekasi

Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Apresiasi Kepada BAZNAS Kabupaten Bekasi

Share artikel ini

Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Apresiasi Kepada BAZNAS Kabupaten Bekasi, 

Bekasi|Jabar|DetikNews86.Com
Guna memenuhi permintaan data bantuan dari Lembaga Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi, Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya N.Rudiansyah bersama Sekertaris DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya, menyerahkan berkas usulan masyarakat untuk penerima bantuan bedah rumah dari BAZNAS Kabupaten Bekasi. Kamis (10/03/2022 ).

Penyerahan berkas usulan ini berlangsung di Kantor BAZNAS Kabupaten Bekasi dan diterima langsung oleh H.Abdul Azis HN.ST. yang menjabat pada posisi wakil ketua 1.

Dari hasil penjelasan Ketua BAZNAS Kabupaten Bekasi melalui wakil ketua 1, H.Abdul Azis HN.ST.menyampaikan kepada awak media, bahwa program ini merupakan program bantuan dari BAZNAS Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan secara merata, dalam hal penyeleksian data penerima Bantuan.

Bahwa ada tiga program sasaran bantuan tersebut, yang pertama program Bedah rumah, yang kedua program Fakir Miskin, dan yang ketiga program Beasiswa mahasiswa tidak mampu.”ucapnya

Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi N.Rudiansyah bersama awak media DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya. menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak BAZNAS Kabupaten Bekasi atas kepedulianya dan perhatiannya terhadap masyarakat di Kabupaten Bekasi.

“Untuk data penerima bantuan BAZNAS Kabupaten Bekasi sudah kita kumpulkan, dan hari ini berkas tersebut kita serahkan untuk di verifikasi kembali, Harapan kita dengan bantuan ini akan dapat sedikit memabantu masyarakat yang tidak mampu apalagi rumahnya yang tidak layak huni di Kabupaten Bekasi.” harapnya N.Rudiansah. (SH-Team)