Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Dan Awak Media Silaturahmi Ke Kantor Kecamatan Tambelang

Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Dan Awak Media Silaturahmi Ke Kantor Kecamatan Tambelang

Share artikel ini

Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Dan Awak Media,Silahtuhrami Ke Kantor Kecamatan Tambelang


Bekasi||Jabar||DetikNews86.Com.
Guna menjalin kemitraan sekaligus Siraturahmi dan bertatap muka bersama Camat Tambelang,Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi bersama Kabiro Bekasi Raya Media”Faktaliputan” DetikNews86 lakukan kunjungan ke Kantor Camatan Tambelang, guna meningkatkan sinergitas antara LSM dan Awak Media dan Pemerintahan, Senin (07/03/2022).

Kunjungan diterima langsung oleh Camat Tambelang Dr.Firzawati S.St.Apt.MKM di ruang kerjanya, dikemas dengan suasana santai bersama yang penuh keakraban dengan LSM dan Wartawan.

Pada kesempatan itu Camat Tambelang Dr.Firzawati S.St.Apt.MKM mengatakan, silaturahmi bersama Insan Pers harus terus dijalin. Mengingat hubungan baik kedua belah pihak dapat membuat semua informasi akan mudah disampaikan.

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi N.Rudiansa dan Kabiro Bekasi Raya Misnan LL.B Media Faktaliputan.com, Karena kami merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi,” ungkap. Dr.Firzawati S.St.Apt.MKM

Diungkapkan, dari CamatTambelang.Dr.
Firzawati S.St.Apt.MKM.”Saya sangat berharap kepada rekan LSM dan Awak Media untuk bisa saling bertukar pikiran dalam memberikan informasi yang berimbang sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif.

”Dengan sirahturahmi dan bertatap muka, sekaligus mewujudkan sinergitas antara Pemerintah Kecamatan Tambelang dengan LSM dan Awak Media ” tandas Dr.
Firzawati S.St.Apt.MKM

Sementara itu Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi N.Rudiansah bersama Kabiro Bekasi Raya Media Faktaliputan.com,sekaligus mewakili rekan-rekan LSM dan Wartawan lainnya mengatakan, dengan silaturahmi lebih mempererat hubungan antara pihak Pemerintahan dan LSM serta Wartawan.

“Selain itu, juga diharapkan sejumlah informasi dari Pemerintahan Kecamatan Tambelang untuk bisa disampaikan kepada mayarakat melalui LSM serta Awak Media kunjungan ini, selain bisa bertatap muka juga dapat bertukar informasi kepada LSM dan Awak Media, pungkasnya.”N.Rudiansah/ Misnan
LL.B. (Team)