*Ketua DPD LSM PRABHU INDONESIA JAYA N.Rudiansah Angkat Bicara Pengaspalan Jalan Raya Gempol Payung Asal jadi*

Share artikel ini

*Ketua DPD LSM PRABHU INDONESIA JAYA N.Rudiansah Angkat Bicara Pengaspalan Jalan Raya Gempol Payung Asal jadi*

 DETIKNEWS86.COM.Bekasi- Pemerintah Kabupaten Bekasi, melalui Dinas Bidang Cipta Karya dan Penataan Ruang Kabupaten Bekasi. Telah menganggarkan guna untuk Proyek Pengaspalan Jalan yang mana diserap melalui anggaran APBD Kabupaten Bekasi Tahun 2021. Saat ini Pengaspalan tersebut telah usai dikerjakan oleh Pihak ke 3/ Kontraktor. Tepatnya terletak Dijalan Gempol Payung – Sukakarya Desa Sukakarya Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi. Selasa (23 /11/ 2021)

“N.Rudiansah Ketua DPD LSM PRBI (Prabhu Indonesia Jaya) Kabupaten Bekasi, Sangat mengapresiasi dengan adanya Pekerjaan Proyek pengaspalan tersebut. Namun sangat disayangkan pekerjaan yang baru berjalan satu minggu lamanya sudah nampak terlihat landasan Coran betonnya. Ini diakibatkan Tak ada penerangan dengan bekerja keadaan gelap gulita

“Diduga kuat di kerjakan dengan asal – asalan, sebab dari Kualitas bahan matrial/Asapalnya Kasar, dapat dipastikan hanya ATB tidak menggunakan LASTON, begitu juga dengan ketebalan 1,2 CM Sampai dengan 1,3 CM, 1,4 CM, 1, 5 yang seharusnya dikerjakan 3 CM.

Untuk itu Saya,N.Rudiyansah bersama Tim Media menghimbau, kepada pihak Dinas terkait. Konsultan, Pengawas, PPTK,PPHP, WASDAL, KADIN, BPK, Bupati Kabupaten Bekasi beserta Wakil Bupati.Tipikor Polres Metro Kabupaten Bekasi. Dalam hal ini secara sengaja Kontraktor telah lantak aturan yang mana telah dibuat dan ditentukan oleh Dinas terkait. Begitu juga dia, telah melakukan sebuah kenakalan dalam mencuri sebuah Volume ketebalan, Proyek Pengaspalan Jalan Gempol Payung – Sukakarya. Intinya harapan kami,agar dapat ditinjau, dikeroscek dan ditindak, lanjuti, juga jangan di acc terlebih dahulu Proyek pengaspalan tersebut “Tandasnya”. (YY)