Ketua DPP PDI Perjuangan Prof. Yasonna H.Laoly, SH, M.Sc, Ph.D, Melakukan Peletakan Batu Pertama Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias

Ketua DPP PDI Perjuangan Prof. Yasonna H.Laoly, SH, M.Sc, Ph.D, Melakukan Peletakan Batu Pertama Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias

Share artikel ini

DetikNews86.com. – Nias,- Ketua DPP PDI Perjuangan, Prof. Yasonna H. Laoly, SH, M.Sc. Ph.D, melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias, bertempat di pertapakan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias, Desa Soewe, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Sabtu (29/01/2022)

Dalam Acara tersebut turut hadir Anggota DPR RI Marinus Gea, SE, M,Ak, dari Fraksi PDI Perjuangan, DPD PDI Perjuangan Sumut, Bupati Nias Yaatulo Gulo, SE, SH, M.Si, Kader terbaik PDI Perjuangan Kabupaten Nias, Segenap Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias, PAC Se-kabupaten Nias, dan para undangan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Utara, Camat Gido dan Kepala Desa Setempat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias, Sabayuti Gulo, pada laporan nya kepada DPP PDI Perjuangan menyampaikan bahwa pertapakan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias seluas 2000 M. Dan telah di pergunakan sebagai tempat pelaksanaan Perayaan Natal DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara di Kepulauan Nias pada tanggal 29 Desember 2021 lalu.

Acara peletakan batu pertama kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias ini dapat dilaksanakan karena adanya kerja sama di tiga pilar Partai yang di rancang atau di rencanakan oleh bapak Marinus Gea, S.E, M.Ak. Sabayuti Gulo juga memohon agar kiranya ketua DPP PDI Perjuangan Bapak Prof. Yasonna H. Laoly, SH, M.Sc. Ph.D melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias dan berkenan menyampaikan arahan dan bimbingan kepada struktural dan kader Partai.

Ditempat yang sama Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Marinus Gea, SE, M.Ak, pada sambutannya menyampaikan bahwa pertapakan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias merupakan persembahan kader – kader partai kepada partai, sebagai wujud komitmen dari kader partai yang sudah hadir di Kabupaten Nias. Ini merupakan bentuk kecintaan kader partai kepada partai. Kantor DPC PDI Perjuangan merupakan rumah perjuangan PDI Perjuangan di Kepulauan Nias, Ucap anggota DPR RI

Dimoment Perayaan Natal PDI Perjuangan Sumatera Utara di kepulauan Nias dengan semangat Gotong-royong dari tiga pilar Partai berhasil di kumpulkan dana sebesar Rp. 580 Juta untuk pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias, jelasnya

Ketua DPP PDI Perjuangan Prof. Yasonna H. Laoly, S.H, M.Sc. Ph.D pada arahannya menyampaikan rasa bangga dan bergembira atas dimulainya pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias ini.

“Semua kader harus percaya diri, ada kemauan, ada komitmen dan disertai dengan tindakan untuk mewujudkan pembangunan ini. Perlu adanya kerjasama dan Gotong-royong dari fraksi, mulai dari DPRD Kabupaten Nias, fraksi di DPRD Sumut dan juga fraksi di DPR RI”.

Pemasangan batu pertama ini merupakan penanda komitmen kepartaian, komitmen untuk membangun kantor yang tak hanya untuk aktivitas internal partai, tetapi untuk menjadi tempat ekspresi budaya, menjadi rumah rakyat, ucap Yasonna H. Laoly.

“Kantor partai ini akan menjadi tempat konsolidasi sekaligus penyemangat bagi kader di struktur, eksekutif, dan yang duduk di DPRD Kabupaten Nias untuk memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024.

Mengakhiri arahannya, Yasonna H. Laoly mengucapkan terima kasih untuk semua kader yang telah bergotong – royong mewujudkan pembangunan kantor ini. Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian semua, tutupnya.

( E TBA )