Ketua Harian DPP PRABHU Angkat Bicara Proyek Jalan Maroko Diduga Kekurangan Volume

Ketua Harian DPP PRABHU Angkat Bicara Proyek Jalan Maroko Diduga Kekurangan Volume

Share artikel ini

Ketua Harian DPP PRABHU Angkat Bicara Proyek Jalan Maroko Diduga Kekurangan Volume

Bandung.DetikNews86.Com – Ketua Harian DPP LSM Prabhu Indonesia Jaya angkat Bicara terkait penyalahgunaan anggaran tahun 2021 di wilayah Desa Mekar Jaya Kecamatan Cihampelas.

Ketua Harian DPP LSM Prabhu Indonesia Jaya” Ebeck menyampaikan Kepada Awak Media terkait masalah Proyek Jalan Maroko Diduga kekurangan Volume yang 1.850 Meter yang di anggarkan Dana Desa 592.000.000.0. Jumat. (7/1/2022)

Selain itu, memahami apa yang telah menjadi bagian dalam rangka mendorong terbentuknya tata kelola pemerintahan yang baik,transparan dan Profesional dengan berorientasi pada pelaksanaan program pembangunan,pembinaan dan pemberdayaan masyarakat yang sesuai amanat peraturan perundang – undangan

– Pancasila
– Undang – Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945
– Undang – Undang Keterbukaan Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik
– Undang – Undang 25 Tahun 2009 tentang pelayanan Publik
– Undang – Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah beberapakali di ubah terakhir dengan Undang – Undang nomor 20 Tahun 2001 tentang perubahan kedua atas undang – undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Bahwa Sementara itu, tegaknya supremasi hukum sangat tergantung pada kejujuran para penegak hukum itu tersendiri yang dalam penegakan hukum di harapkan benar – benar dapat menjunjung tinggi kebenaran dan kejujuran.Para Penegak Hukum itu adalah komisi pemberantasan korupsi (KPK),Hakim,Jaksa,Polisi,advokat dan lembaga pemasyarakatan.Jika kelima pilar penegak hukum ini benar – benar menegakkan hukum itu dengan menjunjung tinggi nilai nilai yang telah disebutkan di atas,maka akan menaruh respek yang tinggi terhadap para penegak hukum. (NR)