Ketua Komisi IV DPRA Bersama Anggota DPR Aceh Meninjau Proyek Peningkatan Jalan Muara Situlen – Gelombang

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM, KUTACANE

Ketua Komisi IV DPRA Zulfadli, A.Md bersama Anggota DPRA Dapil VIII (drh. Nurdiansyah Alasta, M.Kes dan Junedi) pada Rabu (06/09/2023) meninjau proyek peningkatan jalan Muara Situlen-Gelombang yang berlokasi di wilayah Kecamatan Leuser Kabupaten Aceh Tenggara.

Rombongan anggota Komisi IV Safrizal (Gam-Gam), Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Dinas Pekerjaan Umum Aceh, Hasrizal Kurnia, ST. MT, Pelaksana Feri Andika, UPTD V dan tokoh Masyarakat Tanjung Sari Kecamatan Leuser.

Dalam kunjungan itu menurut Ketua Komisi IV, mengatakan perlunya penyelesaian pengerjaan proyek ini dengan tepat waktu. Mengingat jalan ini nantinya dapat fungsional sampai ke wilayah Gelombang (Pemko Subulussalam). Kita minta kepada pihak pelaksana harus mengerjakan sesuai aturan. Sehingga selesai pelaksanaan. Ujarnya

Sementara itu anggota DPRA Daerah Pemilihan (Dapil) VIII Aceh Tenggara-Gayo Lues drh. Nurdiansyah Alasta M.Kes dan Junedi, mereka mengucapkan serta mengapresiasi kepada Ketua dan anggota Komisi 4 DPRA atas kunjungan kerjanya.

Serta mereka sangat berharap supaya dapat memperjuangkan secara bersama penyelesaian jalan tersebut.

Sebab jalan ini merupakan alternatif untuk memperpendek jarak rentang waktu antara kabupaten Aceh Tenggara dengan Gelombang Pemko Subulussalam.

[ADY]