Ketua Korcam Lsm Prabhu Kecamatan Tambelang Menyerahan AD/ART Ke-Instansi Pemerintahan Di Kecamatan Tambelang

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi://detiknews86.com/-Ketua Korcam Lsm Prabhu Indonesia Jaya Kecamatan Tambelang R. Nijan beserta jajaran adakan silaturahmi ke Instansi Pemerintahan yang berada di Kecamatan Tambelang, ” R.Nijan Ucapkan terima kasih atas sambutan dari seluruh Intansi yang telah sudi menerima kami dengan sangat baik, Kamis (27/07/2023).

“Kegiatan kami berkunjung ke Polsek Tambelang, dan juga Kecamatan Tambelang dan semua Desa-Desa yang berbeda di Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi dalam rangka silaturahmi sekaligus menyerahkan legalitas AD/ART LSM Prabhu Indonesia Jaya Korcam Tambelang diseluruh Intansi Pemerintahan khususnya di Kecamatan Tambelang,”Ucapnya.

Dalam sambutanya seluruh Intansi mengatakan, “Terima Kasih atas kunjungannya ke Kantor kami dan sudah memberikan legalitas LSM Prabhu Indonesia Jaya, Alhamdulillah siap mendukung adanya lembaga swadaya masyarakat LSM Prabhu Indonesia Jaya, kegiatan yang sifatnya positif semoga LSM Prabhu Indonesia Jaya yang berada di Kecamatan Tambelang bisa bersinergi dan membangun diwilayah Kecamatan Tambelang.

Semoga kegiatan yang akan dilaksanakan oleh LSM Prabhu Indonesia Jaya nantinya yang sudah disusun dan terencana dengan baik agar terhindar dari sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Penyerahan AD/ART turut hadir dalam kegiatan tersebut R.Nijan selaku ketua Korcam Tambelang, Ronih Sebagai Sekretaris, Cecep Maulana sebagai Bendahara, Darman sebagai wakil ketua Korcam tambelang, Utang sebagai Humas Korcam Tambelang, dan beserta jajaran.

 

“Alhamdulillah, AD/ART Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Prabhu Indonesia Jaya Korcam Tambelang, sudah diterima secara langsung oleh
Kapolsek Tambelang Bapak Solihin jabatan Kanit, Kecamatan Tambelang Bapak Cepi jabatan Satpol-PP Kecamatan Tambelang,
Desa Sukarahayu Kepala Desa H. Maryadih Susanto,
Desa Sukarapih Bapak Bogay jabatan kaur
Desa Sukamaju Bapak Aji Markim sebagai kaur
Desa Sukaraja Bapak Gondok sebagai kaur Alhamdulillah dari beberapa Desa sudah menerima legalitas LSM Prabhu Indonesia Jaya,” ujar Ketua Korcam Tambelang.

“R.Nijan ketua Korcam Tambelang LSM Prabhu Indonesia Jaya adalah sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) sebagai Sosial Kontrol,”Jelas R.Nijan.

“LSM Prabhu Indonesia Jaya lebih mengutamakan langkah-langkah gotong-royong dan bersosial membantu masyarakat yang membutuhkan,” Tutup R.Nijan. ( Rudi ).