Ketua KSM GMBI Sukatani Meminta Usut Tuntas Terkait Kasus Pembacokan Di Tambelang

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Salah satu warga Kampung Pulo Turi Desa Sukahurip Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Jawa Barat, inisial JKA (21) korban pengeroyokan di Jl. Kampung Baru Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi mengalami luka bacok pada Minggu 30 Juni 2024 pukul 00.30 WIB.

Ketua Kelompok Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (KSM GMBI) Sukatani yakni Lukman Hakim angkat bicara terkait kasus tersebut, dirinya meminta kepada Polsek Tambelang agar segera menangkap pelaku pembacokan dan usut tuntas dalangnya.

“Saya juga meminta agar pelaku dihukum dengan seadil-adilnya berdasarkan pasal yang berlaku,”tegas Lukman Hakim kepada awak media.

Dia menambahkan, ia pun ikut serta mendampingi dan melaporkan ke Polsek Tambelang untuk secepatnya di tangani oleh pihak yang berwenang.

“Belum lama sudah menelan korban kasus pembacokan di wilayah Tambelang dan sekarang keponakan saya sendiri yang menjadi korban pembacokan,”katanya.

Lebih lanjut Lukman, kepada pihak yang berwajib baik Polsek maupun Polres segera tangkap pelaku-pelaku pembacokan yang tidak bertanggungjawab.

“Jangan sampai menelan korban lebih banyak lagi,”bebernya. (Sr)