Ketua PPS Lantik 105 KPPS Desa Sungsang I.

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuasin, ||detikNew86.Com-

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan suara (KPPS) yang dilakukan oleh PPS Desa Sungsang I.

Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Desa Sungsang I kecamatan Banyuasin II kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Kamis, (25/01/2024) untuk Pemilu yang digelar pada Rabu 14 Februari 2024 nanti.

Ketua PPS Sungsang I, Misnan, S.Pd, dalam sambutan mengucapkan ” Selamat kepada para KPPS yang baru saja di Lantik”

Selamat bekerja dan selalu berkoordinasi dengan pps terkait pelaksanaan pemilihan umum nanti ungkapnya

Camat Banyuasin II, Ahmad Riduan, S.Sos,M.Si, dalam sambutannya mengatakan “Selamat Bertugas kepada seluruh KPPS semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya” imbuh dan harus netral dalam melaksanakan tugas imbuhnya.

Sementara Kapolsek Sungsang melalui Kanit Intelkam Bripka M.Taupik Hidayat,SH yang menjelaskan, bahwa 105 orang yang dilantik dan diambil sumpah.

Kami berharap setelah dilantiknya dan diambil sumpah menjadi KPPS, dapat menjalankan tugasnya serta mentaati aturan dengan baik sesuai dengan fungsi dan wewenang sebagai anggota KPPS

” Dan kami berharap agar bisa menjaga ketertiban, keamanan, dan kelancaran pada saat hari pencoblosan yang akan mendatang,” jelasnya

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PPS Desa Sungsang I, Misnan,S.Pd,beserta anggota, Camat Banyuasin II, Ahmad Riduan,S.Sos, M.Si, Sekretaris Camat, Irawan Septiyadi, S.IP, M.Si, Kapolsek Sungsang, yang di wakili oleh Kanit Intelkam Bripka, M.Taupik, SH, serta Babinkamtibmas, M.Zulkarnain, SH, Anggota PPK kecamatan Banyuasin II, Marisa, PKD, Desa Sungsang I, Suryan Habibi, S.Pd, dan 105 Peserta KPPS desa sungsang I kecamatan Banyuasin II yang dilantik.

Acara di akhir dengan penanaman pohon

(Hamkah)