ketua umum LSM KOMPAK-RI memberikannta Emmanuel Ebenezer mundur dari BUMN dan relawan jokowi

ketua umum LSM KOMPAK-RI memberikannta Emmanuel Ebenezer mundur dari BUMN dan relawan jokowi

Share artikel ini

https:jakarta//detiknews86.com/?p=12045&preview=true

ketua umum Lsm KOMPAK-RI, Ir. GANDA SIRAIT  SH. meminta kementerian BUMN,Erik thohir. agar memecat Emmanuel Ebenezer mundur dari jabatan komisaris disalah satu perusahaan yang ada di dalam naungan BUMN, dan relawan Jokowi.   serta dan jangan pernah mengatas namakan relawan jokowi dalam membela teroris/radikal ,karena sangat menyakiti perasaan seluruh relawan jokowi yang menolak teroris dan radikalisme yang,ada diindonesia.

dan pada saat diwawancarai oleh rekan wartawan,ketika ikut bergabung dalam aksi unjuk rasa damai menolak teroris dan radikal di depan kantor BUMN 01-februari-2022,jakarta.

Ir GANDA SIRAIT SH.sebagai ketua umum Lsm KOMPAK-RI,dan relawan Jokowi meminta noel joman untuk mundur dari BUMN dan relawan Jokowi,karena tidak sepaham dengan apa yang ada direlawan Jokowi seluruh indonesia yang anti teroris dan radikalisme.

Ir. GANDA SIRAIT SH. sebagai ketua umum Lsm KOMPAK-RI dan anggota relawan Jokowi,juga menyampaikan harapannya agar kementerian BUMN bisa memberikan lapangan pekerjaan untuk relawan Jokowi agar memiliki gaji dan masukan agar bisa berpartisipasi untuk bangsa dan juga sumbangsih/kas di lsm nya/organisasi masing-masing dengan hasil kerja keras dan keringat sendiri.

ronal detiknews86.com