Ketua umum PKP-HNSI terus  melakukan kinerja dan memonitoring  kegiatan HNSI

Ketua umum PKP-HNSI terus melakukan kinerja dan memonitoring kegiatan HNSI

Share artikel ini

https:jakarta//detiknews86.com/?p=9469&preview=true

ketua umum partai keadilan dan persatuan(PKP)-himpunan nelayan seluruh indonesia(HNSI), mayjen marinir TNI (purn)DR.H.YUSSUF SOLICHIEN M.MBA.Ph.D.terus melakukan berbagai upaya dan kegiatan serta perubahan sebagai wujud kerjanyata demi  meningkatkan mutu,kwalitas,dan kehidupan nelayan seluruh indonesia.

salah satunya terus melakukan dan memonitoring kegiatan dan diklat untuk  nelayan seluruh indonesia.

hal ini perlu dilakukan mengingat negara kita adalah negara kepulauan,yang dikelilingi laut,serta nelayan/pelaut tangguh yang sudah terkenal diseluruh dunia.

tujuanya adalah sebagai kerja nyata serta untuk meningkatkan kehidupan yang lebih baik lagi bagi nelayan dan pelaut diseluruh indonesia.agar mampu memahami syarat, surat,dokomen,serta mengenai keselamatan dan serta kesehatan nelayan seluruh indonesia.

hal ini juga disampaikan oleh ibu DEWI ANGRAENI SE.MM.sebagai bidpolhukam dpn partai keadialan dan persatuan, ketua umum pkp-hnsi,serta pengurus lainya terus memonitoring kegiatan hnsi diseluruh indonesia.

DEWI ANGRAENI SE.MM. adalah wanita  lulusan alumni lemhanas RI,wasekjen permana,ketua umum srikandi puser bumi,instruktur TOT IAS indonesia aviation school,dan wasekjen bid polhukam dpn PKP,yang aktif dalam kegiatan partai politik,organisasi,danHNSI.

RONAL REGEN DETIKNEWS86.com