KetuaPN Dompu Berkunjung Ke Lapas Dompu Perkuat Sinergeritas APH

oleh
oleh
Share artikel ini

Ketua PN Dompu Berkunjung Ke Lapas Dompu, Perkuat Sinergitas APH.

DetikNews86.com.//DOMPU-NTB.Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham NTB, A.Halik S.sos menyambut dengan hangat kedatangan Ketua Pengadilan Negeri Dompu, I Ketut Darpawan yang berrtempat di ruang Kepala Lapas Dompu yang pada kunjungan kali ini Halik menyambut secara langsung kunjungan dari Ketua Pengadilan Negeri Dompu.

Kalapas Dompu dalam keterangan pers mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada Ketua PN Dompu atas kunjungan yang dilakukan. Hal ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH). Beliau juga menyampaikan tentang proses pelaksanaan sidang online di Lapas Kelas IIB Dompu yang sudah berjalan dengan baik sampai sejauh ini.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Dompu tampak senang dengan sambutan dari Kepala Lapas Dompu. Mereka berbincang santai, membahas hal-hal yang sekiranya perlu dikomunikasikan untuk mendapatkan perhatian yang lebih, sehingga terciptanya suatu ide ataupun gagasan untuk memecahkan atensi tersebut.

Di tempat terpisah, Kakanwil Kemenkumham NTB, Bapak Parlindungan menjelaskan bahwa bangunlah dan pastikan hubungan kerjasama internal yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan berjalan dengan baik guna menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas.

Kemudian Menkumham, Yasonna H. Laoly dalam setiap kesempatan menyampaikan, bahwasanya untuk terciptanya lingkungan yang bersih dari narkoba perlu adanya sinergitas dan peran semua stakeholder untuk melakukan deteksi dini guna mewujudkan masyarakat hidup sehat tanpa narkoba, pungkas Kalapas Dompu. Jurnalis, Rdw/ddo.