Kini Giliran PDIP Buka Pendaftaran Balon Bupati Agara, Tim 19 ambil formulir

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM | KUTACANE

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Aceh Tenggara membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik di provinsi itu untuk mendaftar dalam bursa bakal calon kepala daerah Pilkada 2024 yang akan diusung partai tersebut.

“PDI Perjuangan tentu akan membuka pintu selebar lebarnya kepada putra putri terbaik Aceh Tenggara untuk menjadi bagian dari pasangan untuk di usung atau di dukung partai PDI-P Aceh Tenggara untuk Pilkada 2024,” kata Ketua DPC PDI-P Aceh Tenggara Timbul Ganda Hasudungan Samosir.

Drs.H Raidin Pinim M.AP bakal calon Bupati Aceh Tenggara utus tim 19 mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Aceh Tenggara tahun 2024-2029, di kantor sekretariat PDI-P Agara.

“Ya kami tim 19 kabupaten bakal calon bupati aceh tenggara abangan Drs.H Raidin Pinim M.AP mendatangi kantor DPC partai PDI Perjuangan utk mengambil formulir, kami disambut oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara dan dewan terpilih partai PDI-P Agara”, kata Humas TIM 19 pada Jum’at (10/5/2024)

Lanjutnya, “Drs.H Raidin Pinim M.AP memiliki history dengan kawan2 di PDI Perjuangan dari tahun 2017”, ungkapnya

Harapan kami komunikasi dan silaturahmi ini terus terjalin dengan harapan partai PDI Perjuangan menjadi bagian pemenangan Drs.H Raidin Pinim M.AP bupati dua periode, sebut Fery Humas Tim 19 Kabupaten bakal calon Bupati Aceh Tenggara.

“Insyaallah pengembalian formulir nantinya kandidat Drs.H Raidin Pinim M.AP hadir,sekarang posisi beliau masih di luar kota”, pungkasnya

[Ady]