Kirab Ribuan Bunga Telur Hias Acara Pengajian Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuwangi _ detiknews86.com
————–
Dadapan – Bertempat di wilayah Dusun Dadapan Utara, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi. Telah berlangsung kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di awali dengan kirab keliling dusun membawa bunga telur hias pada hari Senin tanggal 16 September 2024.

Kirab keliling dusun dengan membawa bunga telur hias tersebut berlangsung meriah dan disambut dengan antusias oleh para warga yang ada di Dusun Dadapan Utara. Terbukti jika banyak warga yang berbondong-bondong menyaksikan kirab yang bertujuan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut. Selain itu juga terlihat hadir dalam rombongan kirab, Kepala Dusun Dadapan Utara dan Linmas Desa Dadapan sebagai pengaman kirab.

Malamnya, warga Dusun Dadapan Utara juga telah menggelar pengajian dan sholawat di Masjid Raudhatul Jannah dengan dihadiri langsung oleh Kepala Desa Dadapan beserta Perangkat, serta Babinsa desa Dadapan.

Semoga dengan digelarnya rangkaian kegiatan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun Dadapan Utara kali ini, semoga bisa mendatangkan banyak kebaikan bagi seluruh warga masyarakat khususnya warga masyarakat yang ada di Dusun Dadapan Utara, Desa Dadapan.


Pemdes Dadapan
( Ip. Willy )