Klinik Andina Cikampek Gelar Family Gathering th 2023 ke Bandung.

Klinik Andina Cikampek Gelar Family Gathering th 2023 ke Bandung.

Share artikel ini

Klinik Andina Cikampek Gelar Family Gathering ke Bandung.

Bandung , Jawa Barat

DetikNews86.com |Keluarga besar Klinik Andina Cikampek Kabupaten Karawang mengadakan Family Gathering, di tempat wisata Palalangon Park Jl. Gambung, Cibodas, Kec. Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Minggu 26/02/2023.

Harapan Direktur Andina dalam kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan bisa membangun kebersamaan bagi seluruh staf  dan keluarga besar klinik Andina Cikampek, sehingga lebih solid serta rasa kebersamaan menjadi sebagai sebuah keluarga.

Family Gathering diikuti Pemilik Klinik Andina sekaligus Direktur dr.Anna Pur Aistu,dr.Rudimin serta para staf bersama seluruh keluarga besar klinik Andina Cikampek, berjumlah 65 orang.

Kegiatan Family Gathering dengan mengangkat tema ” Kebersamaan Untuk Bertumbuh Bersama Menuju Pencapaian Terbaik” merupakan suatu acara untuk mempertemukan seluruh keluarga besar klinik Andina Cikampek agar saling mengenal, sehingga terjalin tali silaturahimnya.

Direktur Andina mengatakan,” kegiatan Family Gathering  dilaksanakan untuk membangun kebersamaan bagi seluruh staf  dan keluarga besar klinik Andina Cikampek, sehingga diharapkan lebih solid serta rasa kebersamaan menjadi sebagai sebuah keluarga.”Ucapnya.

Kesempatan dalam moment untuk refreshing, setelah hampir 3 tahun klinik Andina juga ikut berjuang melawan Covid-19 yang penyebarannya ke seluruh dunia.

Sementara dalam sambutanya dr.Anna mengatakan,” selama 4 tahun karena terhalang covid -19,kita tidak bisa mengadakan Family gathering, namun pada hari ini kita bisa berkumpul lagi dalam acara wisata bersama keluarga besar Klinik Andina,”terang dr Anna.

Terimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan seluruh rangkaian acara ini.”tutupnya.

Kebersamaan tersebut semakin terlihat ketika acara challenge dan game di gelar, semua peserta bergembira, dimana yang namanya rindu dibalut dengan rasa rindu kekeluargaan.

Cerminan begitu indah dalam kebebasan ekspresi seperti tidak ada batas antara bawahan sama pimpinan,  semua bermain dan bergembira bersama, sejatinya kawan tidak mengenal waktu. Seberapa lama pun tak bertemu, teman adalah teman.

Red