KOBAR deklarasikan dukung kebijakan jokowi 2024

KOBAR deklarasikan dukung kebijakan jokowi 2024

Share artikel ini

https:jakarta//detiknews86.com/?p=10671&preview=

kobar deklarasikan dukung kebijakan jokowi hingga 2024,namun hal itu akan tetap  dilakukan mengikuti perubah undang-undang,amandemen,serta kebijakan yang diambil jokowi.

ketua kobar arnol panjaitan,menyampaikan kepada pihak awak media,bahwa kobar akan terus mendukung kebijakan yang diambil jokowi  2024,selagi masih tetap berpihak untuk rakyat,menurut kobar selama pemerintahan jokowi sudah banyak terlihat kerjanya,baik bentuk infrastruktur di berbagai daerah,bantuan sosial,kesehatan,dan berbagai hal.

oleh karena itu sudah sepatutnya kita memberikan dukungan dan apresiasi atas keberhasilan  bapak jokowi dalam memimpin negri ini.

didalam kebijakan pembangunan infrastruktur dan juga demi pemerataan pembanguna jokowi sudah tidak diragukan lagi,hal itu terlihat dari pembangunan di berbagai wilayah yang ada di seluruh indonesia,bahkan di papua pun jokowi melakukan perubahan baik dari infrastruktur,harga sembako,hingga harga BBM,sehingga terjadi pemerataan harga di papua.tentu hal itu dilakukan untuk kepentingan masyarakat dan rakyat indonesia.

ronal regen detiknews86.com