KOMBES POLISI SUNARYA, KASUBDIT 3 POLITIK BAINTELKAM, MENGHADIRI ACARA HUT POLRI KE 78 DI MONAS.

Share artikel ini

Jakarta – Tema besar HUT ke-78 Bhayangkara 1 Juli 2024 bertajuk “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Puncak peringatan HUT ke-78 Bhayangkara pada 1 Juli dimeriahkan dengan kegiatan pesta rakyat di Lapangan Monas.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan berbagai kegiatan dilakukan dalam menyambut HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024.
Lomba itu di antaranya adalah stand up comedy hingga Hoegeng Awards.
“Rangkaian dari Hari Bhayangkara tahun ini ini juga jadi bagian dari pengabdian masyarakat dan cooling system untuk meningkatkan kepedulian, kebersamaan dan sinergitas berupa penyaluran paket bansos, kegiatan bedah rumah, kegiatan pembangunan fasilitas air bersih, hingga bakti religi pada rumah-rumah ibadah,” kata Jenderal Sigit dalam sambutannya di HUT Bhayangkara di Monas, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Sementara itu Dalam wawancara dengan para awak media Kombes Pol. Sunarya Kasubdit 3 Politik Baintelkam (Kerawanan Kehidupan Bernegara) mengatakan, Alhamdulilah sekarang Polri sudah Ulang Tahun ke 78 mudah-mudahan kedepan Polri semakin dekat dengan masyarakat, semakin di percaya masyarakat, kemudian terkait ada mungkin oknum melakukan kesalahan, kekhilafan manusiawi ya. Polisi juga manusia punya perasaan, punya hati nurani,” ujarnya.

Lebih lanjut Sunarya menyampaikan, Tidak semua polisi tidak baik, ada banyak yang baik juga polisi. Yang penting saya minta doanya khususnya kepada seluruh masyarakat mudah-mudahan kedepan polisi lebih Presisi lagi, lebih Profesional lagi, lebih Transparan, lebih dekat masyarakat dan masyarakat juga mendukung apa yang menjadi tugas-tugas polisi,” tutup Sunarya.

R.