Kongko Bareng Paguyuban Putra Gabus Bersama Warga Setempat Di Aula Kantor Kecamatan Tambun Utara

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kekompakan “Paguyuban Putra Gabus” ngopi bareng bersama warga setempat di Aula Gedung Serbaguna Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi pukul 19.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota Paguyuban Putra Gabus dan Tokoh Pemuda.

Sarjan SH dalam sambutannya mengungkapkan harapan agar Paguyuban Putra Gabus dapat terus memperkuat kekompakan dan menjadi contoh positif bagi Desa-desa lain. Menurut Sarjan, kekompakan merupakan kunci untuk menjaga keutuhan dan keharmonisan komunitas di Kampung Gabus.

“Tujuan utama dari acara ini adalah untuk memperluas jaringan dan meningkatkan kekompakan seluruh anggota Paguyuban Putra Gabus. Dengan adanya wadah ini, kami berharap dapat mempersatukan seluruh warga dan mempererat hubungan di antara mereka,”jelas Sarjan pada Jumat (16/8/2024).

Sarjan menambahkan, bahwa Paguyuban Putra Gabus terbuka untuk semua warga yang berdomisili di Kampung Gabus. Dengan syarat untuk selalu menghormati dan menghargai masyarakat setempat melalui wadah ini.

“Diharapkan silaturahmi dan kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan lebih baik,”ucapnya.

Acara ini diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan semakin memperkuat rasa kebersamaan di Kampung Gabus. (Sr/Nr)