KORPS Alumni Himpunan mahasiswa Islam bersinergi dengan Pemerintah KAB.MADINA

KORPS Alumni Himpunan mahasiswa Islam bersinergi dengan Pemerintah KAB.MADINA

Share artikel ini

DetikNews86.Com – Jum’at 11 Maret 2022 tepat pukul 11.00 Wib rombongan Majelis daerah KAHMI kabupaten Mandailing Natal tiba di perkantoran paya loting, langsung di sambut bapak bupati kabupaten Mandailing Natal di ruang kerjanya.

Dalam silaturahmi tersebut Bupati Mandailing Natal membahas isu-isu strategis kabupaten Mandailing Natal dan berharap dengan kehadiran MD KAHMI MADINA di bumi gordang sambilan dapat

memberikan energi positif untuk mewujudkan visi misi pemerintah daerah  kabupaten Mandailing Natal. Bapak  Jafar Suheri Nasution selaku Bupati Mandailing Natal mendukung penuh tentang acara pelantikan MD KAHMI MADINA yang mana sebentar lagi akan dilaksanakan Pelantikan

kepengurusan baru pada tanggal 19 Maret 2022. Kita selaku pemerintah daerah yakin dan percaya Bahwa KAHMI MADINA akan dapat membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

Dalam silaturahmi tersebut hadir pengurus MD KAHMI MADINA Takdir Siregar, S.H selaku sekretaris umum, Khoirul Asri selaku Bendahara umum juga Rini Mazaya dan Safitri  lubis selaku perwakilan dari FORHATI kabupaten Mandailing Natal.
Pertemuan tersebut sangat berkesan dan bermakna karena berlangsung dengan bersahaja yang mana MD KAHMI MADINA dan Pemerintah daerah kabupaten Mandailing Natal sama-sama memiliki visi misi untuk mewujudkan Madina yang Madani.

{MULIA RANGKUTI}