KPUD Muratara resmi buka pendaftaran pilkada Muratara 2024

Share artikel ini

KPUD Muratara Resmi buka pendaftaran pilkada Muratara 2024

MURATARA,Detiknews86.com Komisi Pemilihan Umum Kabupaten(KPU) Muratara propinsi Sumatera selatan secara resmi membuka pendaftaran pilkada Kabupaten Muratara 27/8/2024

Pembukaan pendaftaran pilkada bagi pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati pilkada serentak tahun 2024 berlangsung di halaman Kantor KPU Muratara,

Saat Pembukaan pendaftaran dihadiri Ketua KPU Muratara Heriyanto,Komisioner KPU,Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani.S,ik,MH,Ketua Bawaslu beserta anggota,Ketua tim pemenangan bakal calon Bupati ,perwakilan kejaksaan negeri lubuk Linggau,para perwakilan partai pengusung bakal calon Bupati dan wakil Bupati.

Ketua KPU Kabupaten Musi Rawas Utara
Heriyanto,menyampaikan hari ini tanggal
27 Agustus 2024 pukul 13.40 telah datang pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara di hari pertama ini yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Devi Suhartoni dan Yudi.

“Setelah KPU muratara menerima berkas Pendaftaran langsung dilakukan pemeriksaan berkas yang diserahkan oleh pasangan bakal calon secara manual. karena secara online kami akui masih ada gangguan, jadi kami fisiknya diperiksa secara manual.kata ketua KPU.

“Pada hari ini insyaallah sampai selesai pemeriksaan berkas bakal calon Bupati dan wakil Bupati Devi Suhartoni dan Yudi’.jelas Heriyanto.

Seluruh anggota KPU tetap berada di sini sampai pemeriksaan berkas selesai dan bisa diklik secara online ungkapnya.

Untuk bukti tanda terima pendaftaran telah kami berikan kepada bakal calon yang sudah menyerahkan berkas sebagai pengantar untuk mengikuti tes kesehatan.

Selanjutnya Pada tanggal 29 agustus nanti pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang mendaftar pada hari Selasa tgl 27/8 dapat mengikuti tes kesehatan di rumah sakit Umum Palembang,Jelasnya