Kritis , Kedua Mobil di Jalan Raya Torjun Alami Rusak Parah Akibat Adu Banteng

Share artikel ini

 

Sampang, ||detikNews86.com – Dua kendaraan terlibat kecelakaan di torjun , tepatnya Desa Pangongsean ,Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, di Jalan Raya Torjun . Kamis 24/10/2024.

 

Kecelakaan maut ini membuat salah sopir pengedara yang terlibat harus meregang nyawa di lokasi tempat kejadian. Akibat adu banteng kedua mobil tersebut harus rusak parah ringsek , Keterlibatan kecelakaan Dum Truk  nopol M. 8645 NE vs Mobil Pickup Nopol 8217 WQ yang kini mengalami kondisi parah sementara pengemudi box dalam keadaan posisi terjepit bodi membuat muatnya berhamburan dijalan.

 

M 8645 NE yang dikemudi oleh Subaidi (24) Dsn Rangerang Kecamatan Jrengik , Kabupaten Sampang,  Pengendara Pickup yang dikemudi oleh Dhana( 35) Mojokerto yang alami luka berat dan meninggal ditempat, sementara penumpang Reno ( 27) Mojokerto yang kini alami kritis dan dilarikan ke RSUD Muhammad zyn.

 

Bahkan diketahui oleh warga setempat yang menyaksikan kecelakaan tersebut sopir box yang kini alami luka serius ( kritis) karena dengan posisi yang masih terjepit , sementara sopir Dum Truk  sendiri tidak mengalami luka apapun namun kondisi Truk yang  dikemudinya bermuat batu bata itu harus alami rusak parah akibat benturan dahsyat.

 

” Betul , terdengar suara keras, hingga warga setempat bayak yang menyaksikan kelokasi kejadian , adanya kecelakaan Dum Truk dan Mobil Box melihat dari kondisinya yang jelas pasti ada korban. Apalagi kedua sopir dan penumpang Mobil Box  sampe mau keluar dari kemudinya, dan dalam keadaan kondisi terjepit , kemungkinan kondisinya kritis.,” ujar warga setempat.

 

Kronologi kecelakaan yang disampaikan Kasatlantas Polres Sampang melalui Kanit Gakkum Ipda Dody Dermawan , Pemicu terjadinya kecelakaan ini diduga Sopir Pickup mengantuk yang melaju dari arah barat ke timur,  sementara Dum Truk yang dikemudikan oleh Subaidi  dari arah Timur ke Barat .

 

” Mobil truk itu melaju dari arah Timur ke Barat sesampai dilokasi ada Pickup dari Barat ke Timur yang diduga supir Pickup tersebut mengantuk dan oleng ke kanan dan menabrak kendaraan truk tersebut ” kata Kanit Gakkum kepada detikNews86.com .

 

 

 

Robby