Kunjungan Kerja Bupati Nias Utara Di Kecamatan Tigala Oyo

Kunjungan Kerja Bupati Nias Utara Di Kecamatan Tigala Oyo

Share artikel ini

 

Nisut.Detiknews86.com.Tugala Oyo

Bupati Nias Utara Amizaro waruwu S.pd, melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Tugala Oyo yg di awali dengan melaksanakan Apel Pagi Bersama dengan seluruh ASN dan Tamu undangan (Senin, 13/03/2023).


Kemudian di lanjutkan dengan penyerahan Mobil Ambulance double cabin di Puskesmas Tugala Oyo. Selanjutnya melaksanakan pertemuan di Ruang pertemuan Puskesmas Tugala Oyo.

Bupati Nias Utara menyampaikan bahwa kunjungan saya ini bukan karena kebetulan, namun memang sudah di rencanakan, dan tentu pada kesempatan ini menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Nias Utara, sangat memberi perhatian khusus di Kecamatan TUGALA OYO di mana tahun ini dan akan segera di laksanakan pembangunan Jembatan Na’ai dan pembangunan jalan dari Ononazara menuju ke Humeneasi, mari kita berdoa dan berharap TUGALA OYO akan keluar dari keterisoliran.


Selanjutnya Bupati Nias Utara Melaksanakan Pertemuan dengan seluruh lapisan masyarakat yg menyampaikan hal hal terkait dengan Situasi dan keluhan keluhan masyarakat.

Hadir pada kunjungan ini Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan, Sekdis Perkim, Anggota DPRD Nias Utara Bpk Nimerodi Hia, Camat Tugala Oyo, Danramil Alasa, Danpos Tugala Oyo, Bapak/Ibu Kasek, ASN dan Perawat, Para PPL Kec. Tugala Oyo, para Bapak/Ibu Tokoh di Tugala Oyo dan Tamu hadirin lainnya.

Samahati telaumbanua.