Laga Persahabatan Bola Voli U – 17 Antara Tim Putri LPG Vs Arjuna Dental Berlangsung Sengit Dan Memukau Penonton

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Banyuwangi, detiknews86.com.         Laga persahabatan bola voli yang berlangsung tadi malam sangat menarik dan membuat penonton sangat menikmatinya.

Pertandingan ini berlangsung di lapangan bola voli Cucu Rangga – Wonosobo dan di saksikan seluruh warga sekitar serta para pendukung kedua tim. Jumat (30/06/2023).

Kedua tim yang bertanding adalan tim andalan dari wilayah Banyuwangi selatan yaitu tim putra putri LGP melawan Tim putra putri Arjuna Dental.

Pertandingan pada malam hari ini sungguh sangat seru dan sangat mengesankan para penonton yang hadir menyaksikan laga pertandingan kedua tim.

Tim putri U – 17 Arjuna Dental yang diperkuat oleh pemain usia belia muda, berbakat yang mana rata-rata masih duduk dibangku SLTP serta pelatih yang berpengalaman yaitu Cak Sahid.

Anak-anak tim putri yang diisi oleh Ananda Farida(C), Bella, Callysta,
Sasa, Hanum dan Valencia,berhasil tampil memukau dan berhasil menampilkan permainan yang sangat fantastis dan sangat gemilang.

Mereka menunjukkan permainan yang sangat spektakuler dengan melancarkan serangan yang sangat memukau penonton serta smash mematikan yang membuat pihak lawan kerepotan dalam menerima serangan tim Arjuna Dental.

Pelatih tim voli Arjuna Dental, Cak Sahid mengungkapkan,” Saya bangga dengan mereka telah menunjukkan permainan yang diharapkan karena selama melatih, mereka benar- benar serius dan fokus saat latihan dan itu terjadi saat pertandingan malam ini,”ungkapnya.

Sedangkan tim putri LPG U – 17 yang diperkuat oleh Ananda Putri.(C), Erin,Dewi,Indah Davela,
Yesi dan Inka yang dibawah asuhan pelatih senior yaitu Cak Iput mengatakan,” Sebenarnya sudah tampil sangat apik dan sangat maximal, yang mana anak- tim putri Lpg sudah mampu untuk melakukan perlawanan dan mengimbangi dalam menahan gempuran tim putri Arjuna Dental hingga 3 set langsung,”katanya.

Yang akhirnya tim putri Arjuna Dental berhasil meraih dan mengunci kemenangan dengan skor 3-0, begitu pula dengan tim putranya,tim putra Arjuna Dental berhasil mengunci kemenangan telak 3-0 melawan tim putra LPG.

” Atlit muda brilian nan cantik, Farida dari tim Arjuna Dental pada malam hari tampil sebagai bintang dengan spike nya yang keras dan penempatan bola -bola yang mematikan,apalagi dengan service bola dengan jump shootnya,
yang sangat berbahaya, sehingga membuat lawannya kerepotan dalam menerima bola kerasnya,tak ayal,poin demi poin pun sangat mudah untuk didapatnya,”pungkas Cak Sahid.

Pada malam laga persahabatan kali ini,seluruh penonton dibuat berdetak kagum melihat penampilannya.
Bahkan salah satu penonton, cak Muliawan sangat terkagum-kagum melihatnya.

“Inilah calon-calon pemain muda atlet putri bola voli berbakat, calon dia ini mas, semoga kelak berhasil menjadi atlet voli internasional yang bisa membanggakan bumi banyuwangi,”
ujarnya kepada awak media jejak indonesia.

Ketua panitia pelaksana laga persahabatan ini yaitu Cak Teddy Anugrianto SH ,yang juga pemilik owner Rafi Tv, yang mana saat ini juga belia akan maju untuk meraih tiket 1 kursi DPR RI melalui partai Nasdem yang maju dari dapil 3 jatim (Banyuwangi,situbondo dan bondowoso)pada pemilu 2024 besok,
saat diwawancarai awak media jejak indonesia mengatakan,” Bahwa dia sangat senang dan bangga sekali atas antusias para pelatih dan pecinta bola volli yang tiap malam bertanding pada laga persahabatan ini. Insyaalloh laga-laga persahabatan ini akan terus kita adakan setiap malamnya dengan harapan ke depannya bisa meningkatkan semangat dan kwalitas para pemain bibit-bibit muda putra dan putri yang berbakat dan berkwalitas yang ada di wilayah kota Banyuwangi tercinta khususnya,”jelas Cak Teddy.

” Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para tim – tim se – Banyuwangi, yang mana telah hadir dalam laga persahabatan ini dan tak lupa support para penonton yang tiap malam selalu hadir menyaksikan laga persahabatan di arena lapangan bola voli Cucu Rangga dimana nama tim ini dulu pernah menjadi salah satu tim yang sangat di takuti lawannya serta sangat disegani saat bertanding baik itu melawan tim lokal banyuwangi ataupun tim luar wilayah kota banyuwangi pada tempo dulunya,”lanjutnya.

Dan sekarang ditangan dan kepedulian seorang Teddy, nama Tim Cucu Rangga sudah secara bertahan dan dihidupkan kembali.

“Di uri-uri kembali mas,biar kita tidak mudah untuk melupakan sejarah tempo dulu,dan alhamdulillah…para mantan pemain-pemain senior yang dulu besar namanya dan yang selalu membela tim cucu rangga, kini sudah bisa berkumpul yang sekarang bernama” The Legend” dan bisa bersatu kembali untuk menata serta menyusun rencana ke depan. Kita buatkan progres yang terbaik untuk para generasi muda para atlit bola voli putra putri yang ada di wilayah banyuwangi,”ucapnya.
( Ip. Rahmat Andi)