LAKI acungkan jempol kepada Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, MAP membuka Dapur Umum untuk masyarakat terkena banjir

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM | SINGKIL

Ketua Laskar Anti Korupsi Indonesia –
LAKI- Aceh Singkil Berikan Apresiasi Pada jajaran Pemda Aceh Singkil Dinas BPBD dan Dinsos Aceh Singkil dalam pelaksanaan membuka Dapur Umum untuk masyarakat yang saat ini sedang dilanda bencana banjir, Selasa (7/11/2023)

Sangat dirasakan sekali oleh masyarakat atas kehadiran mobil dapur umum oleh pemerintah Aceh Singkil sehingga dapat membantu menyediakan dan memasak makanan yang di peruntukkan kepada mereka.

Sebagaimana diketahui bahwa Kabupaten Aceh Singkil yang terdiri dari 116 desa/ kampong hampir disetiap tahun secara keseluruhan berpotensi terjadinya banjir di ,hal ini wajib kita waspadai dan senantiasa bersiaga bila terjadi bencana.

“Banjir di Aceh Singkil tak dapat lagi dielakkan karena sudah menjadi langganan yg harus di terima sebagai tempat penampungan terakhir aliran sungai alas dan Pakpak Barat”, ujar Jarod

Setelah memantau dan melihat langsung di lapang Ketua LAKI DPC Aceh Singkil Jaruddin, MM mengapresiasi kepada seluruh anggota BPBD dan Tagana Dinsos Aceh Singkil yang tak kenal lelah dalam melaksanakan aktifitas masak memasak pada di Dapur Umum dan dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Menurut Jaruddin, MM yang akrab di sapa Jarod menyampaikan kepada awak media, “bahwa pelayanan secara maksimal untuk melani masyarakat terkena banjir tersebut perlu komitmen semua pihak untuk bersatu dan bersama membantu karena BPBD yg memiliki tenaga personil terbatas”,
ujarnya

Masyarakat juga menyampaikan ucapan terimakasih atau penghargaan yang sangat tinggi kepada Pj Bupati Drs Azmi, MAP beserta jajarannya yang mampu menenangkan hati rakyatnya di dalam kegelisahan.

Masyarakat tetap berharap agar semua pihak bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam penanggulangan terjadinya bencana sehingga terjadi penderitaan dan kemiskinan.

Ucapan terimakasih di sampaikan kepada pak Pj Drs. Azmi, MAP semoga beliau tetap diberikan kesehatan oleh oleh Allah SWT dalam memimpin negeri Aceh Singkil ini ujar syamsuddin salah seorang masyarakat paya bumbung yang terkena banjir.

[RM]