Lapas Kelas II B Bukit Semut, Sungailiat Gelar Senam Bersama Secara Virtual

Share artikel ini

BANGKA, DETIKNEWS86.COM-

Pandemi Covid-19  masih belum berakhir, meskipun dalam keterbatasan situasi dan kondisi, tidak menghalangi pegawai Lapas Kelas II B Bukit Semut, Sungailiat, Bangka, untuk tetap menjaga kebugarannya dengan melaksanakan kegiatan Senam bersama secara Virtual, di Aula Lapas, Jumat, 19/11-2021.

Melalui seksi bimbingan kemasyarakatan, terdapat program kegiatan kepribadian, diantaranya olahraga bersama yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

Kegiatan olahraga bersama diisi dengan kegiatan senam kesehatan jasmani (SKJ). Antusiasme para pegawai Lapas Kelas II B Bukit Semut, Sungailiat walaupun kegiatan dilakukan secara Virtual.

Kepada media ini, seusai olaharaga bersama, Kalapas Kelas II B, Bukit Semut, Sungailiat, melalui KPLP Dodik mengatakan,

” Kalapas sangat berterima kasih kepada suluruh jajaran atas partisipasinya mengikuti kegiatan olahraga bersama. Karena ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa dimasa penyebaran Covid-19, kita dapat beraktifitas dan lebih produktif walaupun dalam kondisi terbatas, namun kehadiran kita disini telah menunjukan kebersamaan dan juga tentunya bermanfaat bagi diri kita, khususnya dalam meningkatkan herd immunity”, pungkas Dodik.

Red/BaBel

Tinggalkan Balasan