Lembaga LIBAS88 Mengantongi Izin Peresmian Melalui Bakesbangpol Kabupaten Sampang.

Share artikel ini

Sampang, //. DetikNews86.com,– Semua Perjuangan ini adalah suatu kehormatan bagi kita terutama semua anggota. Perjuangan merekalah sehingga terbentuklah suatu organisasi Lembaga Independen Bersih Anti Suap ( LIBAS88 ) Kabupaten Sampang. Dimana Anggota LIBAS88 yang mempunya visi dan misi yang searah.

Bersama Dewan Pimpinan Pusat Syamsul Hidayat dan sekertaris jenderal Agus Purnomo telah rampung dan melakukan pengesahan  Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sampang.

Selain itu Anggota Pun melakukan pengesahan Legalitas pemasangan banner lembaga Di kantor Sekretariat yang terletak di Jl. Makbul kabupaten Sampang.( Embong anyar ).

Terbentuknya dewan pimpinan cabang (DPC) LIBAS88 kabupaten Sampang yang langsung di pimpin oleh ketua DPC Ahmad Nuryadi SE.
Langsung melakukan gebrakan bersama semua anggota , dan menyerahkan semua berkas Legalitas lembaga ke Bakesbangpol , dengan positif sambutan yang kita dapatkan, Selasa 28/12/2021.

Saat pertemuan yang berlangsung, Kepala dinas Bakesbangpol Anang Djoenaedi Santoso S.Sos, M.Si mengucapkan terimakasih atas kunjungan sahabat-sahabat pengurus DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang, dan dia juga berharap dengan adanya lembaga/OKP LIBAS88 di kabupaten Sampang ini diharapkan akan juga ikut andil untuk memberi kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintahan di Kabupaten Sampang.

” Harapan Saya dengan terbentuknya¬† lembaga ini saya menginginkan juga lembaga LIBAS88 ke depan lebih aktif dalam kegiatan sosial untuk masyarakat dan juga bisa mengawal langsung proses kegiatan yang berada di pemerintahan Sampang, serta bersinergi dan kerjasama untuk menjadikan Sampang Hebat Bermartabat”, tandas tutup Harap¬† Kepala dinas Kesbangpol Sampang.

(Robby/Detik.)