Linmas Nana Patroli lingkungan Perum Griya Budiman Asri, Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

oleh
oleh
Share artikel ini
Perum Griya Budiman Asri

KARAWANG, Detiknews86.com – Linmas Desa Cibalongsari, Kedusunan Pasirpanjang 1 melaksanakan tugas rutinitas kontrol lngkungan dan malam minggu ini lokasi patrolinya di wilayah Perum Griya Budiman Asri, RT.  15, 16, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Sabtu, 25/03/2023.

Linmas Desa Cibalongsari Kedusunan Pasirpanjang 1, Nana mengatakan bahwa kegiatan patroli lingkungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari aksi kriminalitas, serta menambah kedekatan emosional antara Linmas dan masyarakat.

“Diharapkan kepada masyarakat untuk pro aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, dan juga selalu memantau dari kegiatan anak-anak remajanya, sehingga ha-hal yang dapat memicu terjadinya kriminalitas dapat ditekan secara maksimal.” tegas Linmas Nana.

Kegiatan rutinitas patroli lingkungan, Linmas Nana di Perum Griya Budiman Asri ini didampingi Rt. 15, RT. 16, Perum Griya Budiman Asri, serta para Humas ke RT an dari Block B, C, D, E, dan F, Perum Griya Budiman Asri.

Dalam Kesempatan ini, Ketua RT. 15, Sujarwo mengatakan bahwa kegiatan rutinitas kontrol lingkungan yang selalu dilakukan oleh Linmas Nana ini patut di apresiasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada linmas Nana yang telah melakukan sosialisasi dan kontrol lingkungan ke wilayah kami, semoga wilayah kami tetap aman, tentram dan semoga pak Nana tetap sehat dan banyak rezekinya,”tutur Sujarwo, Ketua RT. 15, Perum Griya Budiman Asri.

(Red)