Lowongan iklan Alfamart

Lowongan iklan Alfamart

Share artikel ini

Serap Tenaga Kerja Disabilitas

MANGGARAI BARATdetiknews86. com– Alfamart membuka kesempatan bagi para penyandang disabilitas di wilayah NTT untuk bergabung sebagai crew toko dan helper di store hub.

Lowongan ini dibuka sepanjang waktu, pelamar tinggal mendaftarkan diri lamaran melalui online di bit.ly/alfamartdifabelsdj.

Corporate Communication Alfamart, Ame Pramesti mengatakan, untuk lowongan kali ini diutamakan yang tuna daksa ringan dan tuna netra sebagian.

Penempatannya untuk seluruh jaringan Alfamart di wilayah NTT, mulai Kab Manggarai Barat (Labuan Bajo), Kab Manggarai (Ruteng), Kab Ngada (Bajawa), Kab Sikka (Maumere), dan Kab Ende.

“Seleksi tidak dipungut biaya. Pastikan link yang diklik didapat dari akun akun resmi, sebab saat ini banyak penipuan mengatasnamakan Alfamart dengan menarik biaya,” jelasnya, Rabu (24/8/2022).

Untuk link lowongan kerja Alfamart wilayah NTT bisa dicek melalui IG @alfamartkarir_ntt atau @alfamartkarir_sidoarjo.

“Wilayah NTT hingga Sorong masuk dalam coverage DC (Distribution Center) Sidoarjo. Secara nasional kami ada 32 DC yang mengcover hampir seluruh kota dan kabupaten di Indonesia,” katanya.

Peluang bagi penyandang disabilitas terbuka tak hanya untuk penempatan toko dan gudang tapi juga office (store hub).

“Ini juga bagian dari komitmen Alfamart dalam membantu pemda mengentaskan pengangguran, yakni melibatkan tenaga kerja putra putri daerah setiap kali berekspansi di suatu wilayah. Baik yang difabel maupun yang sehat secara fisik,” jelasnya.

Di Kabupaten Manggarai Barat, Alfamart telah beroperasi sejak Desember 2019 dan sampai dengan Bulan Agustus 2022 mengoperasikan 11 toko dengan mempekerjakan 100 orang karyawan, 75 orang di antaranya ber KTP Manggarai Barat.

Redaksi