LSM Prabhu Indonesia Jaya Beserta Jajaran Ucapakan Selamat Kepada Yudi Yuliana

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi //detiknews86.com/ – Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya beserta jajaran dengan tulus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yudi Yuliana sebagai Sekjen DPP LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi, pada Senin (15/7/24).

Pada kesempatan tersebut N.Rudiansah memberikan ucapan agar Bang Yudi Yuliana senantiasa diberikan kesehatan yang berlimpah, rezeki yang melimpah dan segala cita-citanya segera terwujud.

“Semoga langkah-langkah dan kontribusinya dalam menjalankan tugas semakin berkah dan memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan organisasi,”ucap N.Rudiansah.

Dia menambahkan, ucapan selamat ulang tahun ini bukan hanya bentuk apresiasi terhadap kerja keras dan dedikasi Bang Yudi Yuliana, tetapi juga sebagai wujud solidaritas dan kekeluargaan yang erat di antara anggota LSM Prabhu Indonesia Jaya.

“Doa kami semoga Bang Yudi Yuliana senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan sukses dalam setiap langkah hidupnya. Aamiin ya Rabbal ‘Alimin,”urainya.

Lebih lanjut LSM Prabhu Indonesia Jaya juga adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial dan kemasyarakatan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat, melalui berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat.

“Selamat ulang tahun Bang Yudi Yuliana. Teruslah berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan organisasi,”tutupnya. (Sr)