LSM Prabhu Indonesia Jaya Kecam Kenaikan BBM

LSM Prabhu Indonesia Jaya Kecam Kenaikan BBM

Share artikel ini

LSM Prabhu Indonesia jaya .Kecam kenaikan BBM


Bandung||Jabar||DetikNews86.Com
Ketua umum LSM Prabhu Indonesia sangat mengecam dengan kebijakan persiden dan pemerintahan Indonésia akan menaikan dan mencabut subsidi BBM. Rabu 31 Agustus 2022.

“Saya sangat mengecam dengan akan di cabut nya subsidi BBM ini. Kerna masyarakat kita belum pulih dalam prekonomian nya setelah di landa wabah penyakit copid -19. Kemarin

Kami LSM Prabhu Indonesia Jaya, Telah Menyampaikan surat permohonan Audensi ke DPRD Propinsi Jawa barat Terkait
Rencana Pemerintah Untuk menaikan BBM.

Kami menolak keras kenaikan BBM ,Kerna akan menambah penderitaan Masyarakat. Dan akan mengakibatkan harga sembako semakin naik. Akan berdampak kepada dunia usaha makin terpuruk.

Kami Mengadakan audensi ke DPRD propinsi Jawa barat , hari ini .beserta jajaran dari DPP dan DPD LSM Prabhu .se Jawa barat . Tandas ketua umum .odang Kusmana s.kom. kepada awak media.

Di tempat terpisah ketua DPD LSM Prabhu Indonesia jaya kabupatén Sumedang . Lewat tlp sululer

Saya beserta 17 DPD LSM Prabhu Indonesia jaya . Sangat mendukung dengan langkah jajaran DPP. Dan saya pandang ini langkah tepat. Dan cepat Mengadakan audensi ke DPR propinsi Jawa barat, Dalam rangka menolak kenaikan BBM tersebut.
Semoga dengan audensi ini pihak pusat . Dan pemerintah Indonesia bisa mengkaji dengan matang ,Apa bila mau mengeluarkan kebijakan. Apa lagi dengan menaikan BBM . Jangan mengeluar kan kebijakan ini menambah beban masyarakat yg kurang mampuh. Pungkas .u.yayat SH.

Tito.kucir