Lurah Ranomea Lantik 19 Perangkat Kelurahan

Lurah Ranomea Lantik 19 Perangkat Kelurahan

Share artikel ini

DetikNews86.com – Minahasa Selatan,- Demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat maka dipandang perlu untuk melakukan penyegaran dalam sistem pemerintahan Kelurahan Ranomea .

Sebanyak 19 Perangkat Kelurahan Ranomea yang baru, dilantik oleh Lurah Ranomea Dris Koyansow bertempat di Aula Kantor kelurahan Ranomea ,(Senin,10 Januari 2022).

Dalam sambutannya Lurah Ranomea Dris Koyansow menyampaikan Tugas dan tanggung jawab yang diberikan dapat dijalankan oleh para perangkat Kelurahan dengan terus berkoordinasi dengan atasan dan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih ditingkatkan lagi dan menyampaikan ucapan terimakasih untuk pengabdian kepada mereka yang sudah melaksanakan tugas sebelumnya.

Marthen Poli dan Ventje Sigar Warga Ranomea yang ditemui disela-sela acara HUT PDIP yang ke-49, Menyampaikan pergantian perangkat Kelurahan yang sudah dilakukan tentunya menjadi Hak preogratif dari lurah dan tentu sudah sesua dengan mekanisme dan prosedur yang berlaku.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Tokoh Agama Dari Berbagai denominasi gereja diantaranya Pendeta dari Gmim Koinonia, Pendeta Gmim Betlehem, Gembala GPDI, Pendeta Gereja Advent hari ketujuh dan Ketua LPM Kelurahan Ranomea Arke Suoth . pungkasnya

(Beriny tumewang)